Perkenalan diri

in #introduction7 years ago (edited)

Hai semua

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Nama saya Delly saya berasal dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam tepatnya dari Kota Madya Lhokseumawe. Saat ini saya lulusan Prodi Tekologi Kimia Industri Politeknik Negeri Lhokseumawe tepatnya secara resmi tanggal 19 Oktober 2017 dengan gelar Sarjana Sains Terapan (SST) dan ingin melanjutkan S2, namun sambil menungu waktu pembukaan pendaftaran yang dimulai pada tahun 2018 bulan 4 nanti saya saat ini sedang membantu pekerjaan Ayah saya berdagang.

Saya memiliki hobi traveling, membaca komik (sering di situs mangaku.web.id ), bermain game online (saat ini sedang bermain Mobile Legend Bang Bang) dan dan makan (terutama masakan berjenis mie).

Saya tertarik ke dalam dunia blog karena diajak oleh seorang teman saya satu angkatan, dan dia mengenalkan "eSteem" pada saya. Dalam blog ini nanti saya terlebih dahulu akan memposting pengalaman hobi bermain game saya (saat ini sedang bermain mobile legend), dan dengan seiring beejalannya waktu mungkin saja akan saya selip postingan pengalaman saya yang lain.

Sekian dari saya, jika ada kata-kata yang memberatkan hati para membaca saya minta maaf.

Sort:  

Congratulations dear friend @schnitter you feel at home and succeed in media steemit platform. This medium is where we learn how to post professionally and freely from plagiarim. Where steemit is very demanding us to be sportsmanship in sharing all sorts of news, which happens in our daily lives. Congratulate our friend. and good luck

Halo @schnitter.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda ngumpul di sini.. telah upvote ya.. ;-]

Congratulations @schnitter! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat datang di steemit, semoga kita dapat berbagi pengalaman disini, saya akan menunggu posting menarik dari @schnitter harapan saya semoga sukses di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60192.33
ETH 2321.67
USDT 1.00
SBD 2.50