My introduction

in #introduction6 months ago

WhatsApp Image 2023-11-09 at 11.44.28.jpeg

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dalam platform spesial ini, semoga kontribusi saya bisa bermanfaat untuk kawan semua. nama saya Salman, saya adalah seorang suami bagi seorang ibu dari anak-anak saya yang bernama Yusnaini, saya lahir tahun 1986 di Tanjong Dalam Utara, saat ini saya juga tinggal di Tanjong Dalam Utara. saya mengenal steemit dari teman saya @steemitcountry, sudah lama saya mendengar tentang steemit, tetapi baru hari ini saya bisa bergabung. sehari-hari saya bekerja sebagai penyuluh agama islam di KUA Kecamatan Tanah Jambo Aye, pekerjaan saya selalu menyangkut dengan kebutuhan pernikahan masyarakat Kecamatan Tanah Jambo Aye. Saya mempunyai hobby Main Voli,bolakaki, basket dan berenang, bagi teman-teman yang mempunyai hobby yang sama bisa menghubungi saya. salam kenal semuanya.. Cc @steemitcountry @anroja @radjasalman @heriady
Sort:  
Loading...

Selamat datang di steemit, salam lenal. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Kami akan mereview postingan ini untuk diverifikasi. Silahkan menuliskan ulang postingan perkenalan ini di komunitas Newcomers.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59568.13
ETH 2951.73
USDT 1.00
SBD 3.55