Iam steemian indonesia

in #introduction7 years ago

image

Halo steemian perkenalkan nama saya saifunnur dengan user name @saifun1990.

Akhirnya setelah sekian lama menunggu akun steemitku di approve.

Saya sangat senang sekali hari ini tanggal 20 januari 2018 saya bisa bergabung di komunitas steemit ini. Terimakasih kepada @mukhlismjalil yang sudah memperkenalkan dan mengajak saya untuk menjadi bagian dari komunitas ini.

image

Karena disini saya masih pemula yang begitu ambisius saya harap disini saya mendapat bimbingan atau masukan dari teman-teman yang sudah berpengalaman di komunitas steemit.

Terimasih juga untuk kurator aceh yang sudah memperjuangkan komunitas ini dengan suka rela sehingga sekarang komunitas steemit ini menjadi begitu luas dan di kenal dikalangan indonesia.

Dan salam untuk KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA (KSI) karena saya sekarang adalah bagian dari kalian.

Thanks.

Sort:  

Ok guys.. Follback 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60986.47
ETH 2413.18
USDT 1.00
SBD 2.59