Mengenai Gw

in #introduction7 years ago

Hoi!

Udah lama gw pingin bikin blog dan menulis. Kalo kata seorang temen gw yang sebaiknya ga gw sebutkan namanya, "Lu mah pingin ini pingin itu banyak banget!" Selama ini gw cerita ke orang-orang pingin ini-itu, baru elu doank yang ngomong gitu, dan itu belom lama kita kenal. Nah! Ini salah satu dari sekian banyak ini-itu gw yang akan gw wujudkan! Well, gw ga punya ilmu tulis menulis, tapi gw akan belajar. Semoga tulisan-tulisan gw bisa diterima.

Secara bidang yang gw geluti sekarang ini adalah dunia digital terutama yang berhubungan dengan mobile technology, maka isi blog ini ga akan jauh dari yang kayak gitu.

Gw akan masukin obrolan-obrolan geek ke Religious Programming (What?! Sekte apaan nih!? Kapan kapan gw jelasin). Bahasannya hasil pengalaman gw koding-mengkoding* di BlackBerry, Android dan iOS (mungkin juga nanti ada platform lain, kalo dapet kesempatan belajar). Isinya sih ga akan terlalu advance programming, karena gw sendiri ga advance.

Akhir kata, semoga blog ini bisa bermanfaat buat temen-temen semua. Dan semoga gw ga cuma nulis halaman ini doank :D

Enjoy!

 

*koding-mengkoding adalah sebuah kegiatan menulis kode program.

Sort:  

Tulisan lainnya dooong. Aku mau belajar coding juga 😎

Congratulations @ramdhany! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ramdhany! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67