Introduced Rahmad Rizal - Happy

in #introduction7 years ago

IMG-20180120-WA0018-01.jpeg

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam stemians semuanya,
Perkenalkan, nama Saya Rahmad Rizal, umur saya 25 tahun, saya berasal dari Meulaboh, Aceh Barat, disini saya tinggal di desa Cot Seumeureung, Samatiga. Saya merupakan anak ke- 6 dari enam bersaudara. Saya alumni Mahasiswa di Universitas Serambi yang ada di Aceh. Alhamdulillah dengan IPK yang sangat memuaskan.

Hobi saya adalah musik dan games. Selain itu, saya juga hobi dalam hal Photography. Waktu saya mulai pendidikan di universitas, saya terus memikirkan bagaimana saya harus memiliki sebuah kamera itu. Dan saya mulai mandiri dengan kerja keras. Tidak berharap penuh kepada keluarga saya. Saya berusaha dengan sendirinya untuk membelikan kamera yang inginkan. Kemudian Alhamdulillah tercapai.

IMG-20180120-WA0021-01.jpeg

Musik. Saya mengenal musik sejak dari kecil, dibangku kelas 6 SD saya sudah belajar memainkan salah satu alat musik yaitu gitar. Alhamdulillah sampai sekarang diumur 25 ini saya sudah bisa memetik gitar. Di foto diatas kalian bisa melihat saya lagi berada di atas panggung. Disamping saya itu adalah sepupu saya. Dia sebagai melodi dan saya ritem. Sangat bangga kepada sepupu saya itu, karena sampai sekarang dia sudah masuk ke jenjang yang sukses. Dia sudah menjadi salah satu artis/ musisi di Nanggroe Aceh Darussalam. Dia bernama Teuku Munawar. Alangkah senangnya juga, dia juga sebagai seorang stemians. Jika ngin melirik ke akunnya silahkan saja. Nama akunnya @nawanisti

Selanjutnya tentang game. Tidak lain yaitu game Moba Mobile Legend. Game ini tidak asing lagi kita dengar. Dimana mana sudah banyak yang memainkannya. Dan termasuk saya pecinta game Moba ini. Kalau kalian ingin Mabar bersama, silahkan komen dibawah nama akun kalian. Nanti bakalan saya add.

Nah, harapan Saya gabung ke dunia steemit ini ialah, untuk menambah relasi dan pengalaman, serta menebar manfaat. Keluarga saya pernah berpesan kepada saya, “sebaik-baiknya manusia adalah bukan yang kaya, tampan, atau pandai, namun sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat”. Dan keluarga menjadi pedoman hidup bagi saya, jadi apa yang akan saya lakukan saya harus timbang dan pilih, apakah ini baik atau tidak, dan apakah ini bermanfaat atau tidak.

Menurut Saya, saya yakin suatu saat akan memiliki tangan banyak yang memiliki visi-misi yang sama dari berbagai daerah. Saat kita ingin menolong orang lain dan kita tidak mampu maka Tuhan yang akan bantu. Oleh karena itu, saya ingin sekali bergabung di komunitas steemit indonesia ini agar diri saya lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak. Sekian perkenalan dari saya, terima kasih. Semoga kita menjadi teman yang baik. Jangan lupa difollow dan upvote ya @rahmadrizal

Assalamualaikumwrwb.

DQmXVxEBjRU2u1Gm1PQ9D5u4HEkUSGJKYmBVLiSn5KG7wtP_1680x8400.jpeg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30