Know me/kenali saya.

in #introduction7 years ago (edited)

HALLO BUDDY STEEMIANS !!

HALO SAHABAT STEEMIANS!!

*** image

And I'm 21 years old now. I was born on May 4, 1996
In aceh-indonesia.
My address is now still in Aceh right on the pipe line line, cotsenira-aceh-indonesia village.
I am the fourth of four children, so I am the last child.

Dan umur saya sekarang 21 tahun. Saya lahir pada tanggal 4 mei 1996
Di aceh-indonesia.
Alamat saya sekarang juga masih di Aceh tepat nya di: jalan line pipa,desa cotsenira-aceh-indonesia.
Saya anak ke empat dari empat bersaudara, jadi saya adalah anak terakhir.

*** image

For now I am a student. I studied at "Lhokseumawe State Politekni" in Telecommunication Engineering.

Untuk saat ini saya adalah seorang mahasiswa. Saya kuliah di "Politekni Negeri Lhokseumawe" di bidang Teknik Telekomunikasi.

My hobbies are sleeping, fantasizing and courting. Hehehe is a side hobby, my main hobby is gadgets. Without his kayak smartphone I can not live because online is my life. I like to deepen the science of information technology, I was once motivated to be a hacker but until now gantak gantik computer settings I can not. And because this steemit is part of the information technology then it fits really well with my hobby, and hopefully its successful future ... aminn.
In addition to gadgets I also like movies, music, hanging out and sightseeing, I love places of tourist with beautiful scenery and places where crowds of people visit for sightseeing.

Hobi saya tidur, menghayal dan pacaran. Hehehe itu hobi sampingan, hobi utama saya adalah gadget. Tanpa smartphone kayak nya saya tidak bisa hidup karna online adalah hidup saya. Saya suka mendalami ilmu teknologi informasi, dulu saya pernah termotivasi menjadi seorang hacker tapi sampai sekarang gontak gantik pengaturan komputer saja saya tidak bisa. Dan karena steemit ini bagian dari teknologi informasi maka cocok banget dengan hobi saya, dan semoga kedepan nya sukses... aminn.
Selain gadget saya juga suka film, musik, nongkrong dan jalan-jalan, saya suka tempat tempat wisata dengan pemandangan yang indah dan tempat tempat yang ramai orang kunjungi untuk berwisata.

*** image

And Hope I join this steemit is, to add relationships, experiences and spread benefits.
I hope the steemian friend will direct and guide me in working in this steemit.

Dan Harapan saya bergabung dengan steemit ini ialah, untuk menambah relasi, pengalaman dan menebar manfaat.
Saya harap sahabat steemian mau mengarahkan dan membimbing saya dalam berkarya di steemit ini.

Thanks you!!

salam kenal semua sahabat steemians dan semoga kita semua menjadi sukses.
Terima kasih..!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69508.29
ETH 3366.22
USDT 1.00
SBD 2.74