My introduction my self

in #introduction4 years ago (edited)

My introduction my self
mustakimpro (25)in Newcomers' Community • 7 minutes ago (edited)
Salam sahabat steemian semua
Perkenalkan nama saya mustakimpro, saya berasal dari lhokseumawe negara indonesia, umur saya saat ini 22 tahun, sekarang saya seorang pekerja.

HOBI

Setiap manusia memiliki hobinya masing-masing, ada yang sama, ada juga yang berbeda, hobi saya di bidang olahraga, dan mungkin juga itu permainan kesukaan saya,Hobi saya saat ini adalah pemain volly.

Semua orang punya cita-cita dan minat tersendiri, ada yang ingin menjadi seorang guru, ada juga seorang pengusaha, pemimpin, dan lain sebagainya, cita-cita saya saat ini adalah ingin menjadi seorang pemograming dan saat ini belum tercapai, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi seorang pemograming yang profesional.

Hal yang tidak saya sukai adalah kegagalan, tapi walaupun demikian saya tidak akan menyerah terhadap apa yang saya inginkan saat ini dan saya tidak akan mengeluh walau kegagalan akan menghapiri ku dan saya berusaha agar kegagalan tidak akan pernah menghampiriku

POSTINGAN YANG SAYA SUKAI
karena saya masih awam dalam platfrom steemit ini saya lebih menyukai postingan yang berkaitan dengan tutorial, menuliskarangan dan berita lain nya yang kaitan dengan steemit.

POSTINGAN KEDEPAN
postingan kedepan saya tentang cerita sehari-hari dan tentang kehidupan saya yang saya jalani kedepannya

TUJUAN BERGABUNG STEEMIT

Tujuan saya bergabung dalam platfom ini untuk menambah wawasan dan tujuan utama adalah untuk penghasilan.

Demikian perkenal tentang diri saya @mustakimpro

Follow me : @mustakimpro

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56905.21
ETH 2508.41
USDT 1.00
SBD 2.36