the introduction of self with the world's stimians

in #introduction7 years ago (edited)

** SEPUTAR TENTANG PENGENALAN DIRI**

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang makan takkan ada vote ataupun upvote 😁

Yth para steemians seluruh dunia khususnya INDONESIA (ACEH😘) perkenalkan 🤗saya @mulsteem Mulyana berdomisili aceh yang mempunyai cita - cita terbesar menahklukkan dunia (terdengar konyol bagi yang belum paham 😁) salah satunya @steemit 😊

image

Sahabat steemians gambar diatas adalah foto saya yang serba kekurangan 🙃 (tetap bersyukur 🙂)saya akan mulai merangkak sedikit demi sedikit dan tentunya mohon bantuan kepada sahabat 😹 yang sudah menguasai sedikit banyaknya tentang steemit.

Dua hari yang lalu saya sudah pernah memposting postingan saya mengenai @photography (baca di) https://steemit.com/photography/@mulsteem/life-for-the-sake-of-beauty akan tetapi ada kesalahan besar yang saya lakukan.😭..... Saya belum berkenalan dengan sahabat steemians seindonesia😘 tidak lupa ucapan terimakasih saya kepada sahabat seperjuangan saya @myaceh 🤗 yang sudah banyak membantu dan memberi saran termasuk dalam sasi perkenalan ini.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat steemians yang sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya (maturnuwun 😊)

image
jangan lupa vote 👇😁

Wassalam

Sort:  

Jangan lupa ikuti saya @yunisman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56