Repeat the introduction in steemit ( mengulang perkenalan di steemit)

in #introduction7 years ago (edited)

good night steemians friend ???
hopefully you do not do the same thing as I did before. today Friday February 23 I want to repeat the my introduction in steemit because initially I do not understand how to write and post the correct steemit because I think .. just try it first and see the results. it turns out what I do does not make me satisfied and even I am very ashamed for having started and posted a steemit without serching google and learn from older siblings in steemit. Thank you for giving me a chance to join in steemit.

Selamat malam sahabat steemians ??? ..
Semoga kalian tidak melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya. Hari ini Jumat 23 Februari saya ingin mengulang kembali perkenalan saya di steemit karena awalnya saya belum mengerti cara menulis dan memposting steemit yang benar karena saya berpikir.. coba saja dulu dan liat hasilnya. Ternyata apa yang saya lakukan tidak membuat saya puas dan bahkan saya sangat malu karena telah memulai dan memposting steemit tanpa serching google dan belajar dari kakak-kakak yang sudah lama di steemit. Terimakasih sudah memberikan saya kesempatan untuk bergabung di steemit.



Nah.. companions steemians my name Maulida Jackie, regular called modes of the name steemit @modayacob was born August 3 1998 Panton North Aceh, Aceh. and now I am a student at the university Malikussaleh engineering faculty department of Chemical Engineering.

Nah.. sahabat steemians nama saya Maulida Yanti biasa dipanggil moda nama steemit @modayacob lahir 3 Agustus 1998 Panton labu Aceh Utara, Aceh. Sekarang saya seorang mahasiswa Universitas Malikussaleh fakultas teknik jurusan Teknik kimia.



I feel silly to look silly, but this is what makes me less satisfied before, but now I feel relieved. Maybe the whole world laughs at me but this is my beginner who needs guidance and support. Thanks to my brothers who introduced me with steemit @marstune and @ andhika12. Hopefully this will be a good start for me in the future.

Sangking semangat nya saya sampai kelihatan konyol tapi inilah yang membuat saya kurang puas sebelumnya, tapi sekarang saya merasa lega. Mungkin seluruh dunia menertawakan saya namun ini lah saya pemula yang butuh bimbingan dan support. Terimakasih kepada kakak-kakak yang sudah mengenalkan saya dengan steemit @marstune dan @andhika12. Semoga ini akan menjadi awal yang baik untuk saya kedepannya.

Follow me
@modayacob

Sort:  

Selamat bergabung moda

Iya terimakasih..

Nanti ketika kita bertemu kita akan sharing lagi tentang steemit...
Semoga sukses untuk kita semua

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65837.38
ETH 2629.05
USDT 1.00
SBD 2.67