INTRODUCTIO MY SELF

in #introduction6 years ago

image
Nama saya MAULIDA JULIANI, saya hadir dengan akun @maujukitty, saya lahir di uteungeulinggang pada tanggal 06 bulan juli tahun 1997 dari keluarga sederhana, saya memiliki cita-cita tinggi untuk masuk di perguruan tinggi universitas syiah kuala, dan Alhamdulillah untuk tahap 1 saya diterima di unsyiah, hobi saya merancang, dan motto hidup saya ialah Struggling and trying to be the best among the good, dan saya mempunyai dua orang yang sangat berarti dalam hidup saya, yaitu ayah dan ibu. !
imageAyah saya bernama jailani, lahir pada tanggal 20 mai 1954, bekerja sebagai petani, dan ibu saya bernama syarifah nur , lahir pada tanggal 10 februari 1963, bekerja sebagai ibu rumah tangga. Saya memiliki 4 orang abang, yang pertama dan kedua sudah menikah, sedangkan yang ketiga bekerja sebagai supir dan keempat pengusaha warung kopi bg hari
image
@harisyuhada
Tk RA ummi nanda tempat pendidikan pertama saya, disana saya pernah mengikuti tarian aceh, setelah selesai pendidikan Tk saya melanjutkan ke madrasah ibthidayah negeri no1 (MIN) di krueng geukueh, di sana saya pernah meraih peringkat 3 besar di bangku kelas 6 dan rata-rata saya termasuk dalam 10 besar, setelah menyelesaikan 6 tahun di MIN, saya melanjutkan sekolah di pasantren moderen jabal nur selama 6 tahun di sana saya belajar dua bahasa, yaitu bahasa inggris dan bahasa arab dan saya juga belajar kitab kuning(kitab arab) disana saya juga mengikuti berbagai perlombaan
Terimakasih telah membaca, Sekian cerita perkenalan saya, maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang di mengerti atau tidak nyambung dalam penulisan

Kalau pembaca suka dgn kehadiran saya
Follow me @maujukitty
And vote me (saya) @maujukitty

Wassalammu’alaikum wr wb

Sort:  

Hai, hallo @maujukitty.. Welcome di Steemit! Suka anda datang.. telah diupvote ya.. 😏

Thank you @puncakbukit
Welcome to steem my sister
Sudah di upvote ya @maujukitty

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64107.54
ETH 3514.26
USDT 1.00
SBD 2.53