Perkenalan Diri (Introduction)

in #introduction6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Dengan menyebut Asma Allah, saya ingin mengawali sebuah tulisan dalam blog pertama saya di Platform Steemit untuk Perkenalan Diri (Introduce) agar teman-teman yang telah terlebih dahulu berkecimpung dalam Platform ini bisa mengenal saya sehingga tanpa keberatan untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal Platform ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain sebagainya.

Senang sekali berada di sini untuk memperkenalkan siapa diri saya kepada orang-orang hebat seperti anda semua. Jadi, perkenalkan, nama Saya maryana, beralamat diKeude Kreung Geudong aceh north Di sini,. Memang, bukan hal mudah untuk saya bisa merengkuh pencapaian ini. Saya memiliki motivator hebat seperti orang tua, teman-teman, dan juga anda-anda semua yang senantiasa menginspirasi saya untuk bisa sampai disini.
stemit.jpg

Sebagai pengguna akun baru dalam Platform Steemit, saya ingin ikut berpartisipasi dan bisa menjadi bagian dari anggota KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA yang berkompeten dan mampu memperkenalkan berbagai hal tentang seni budaya, alam serta kehidupan yang ada di Aceh maupun di Indonesia kepada warga Indonesia sendiri maupun dunia luar.

Wasalam

Sort:  

Terimakasih....salam kenal aja....semoga bermanfaat

selamat bergabung disteemit @maryan4

Terimakasih......wslm...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54339.14
ETH 2284.19
USDT 1.00
SBD 2.33