Hello steemit

in #introduction7 years ago (edited)

BAHASA INDONESIA

Hello steemian! Nama saya mansyurni umur saya 26 tahun saya berasal dari nisam,aceh, indonesia,Saya kenal dan tertarik dengan komunitas steemit melalui teman saya dia mengajak saya untuk bergabung di komunitas steemit ini, inilah akun steemit teman saya @shiroe @venian
kini pun saya telah bergabung di komunitas steemit ini dan saya mengucapkan terimakasih banyak karena saya telah di terima untuk bergabung di komunitas steemit ini,dan disini juga saya akan memberikan postingan saya yang berguna/bermanfaat dan yang terbaik.
Semoga dengan ada saya disini sahabat steemit semua bisa untuk mendukung saya menjadi yang lebih baik dan berguna di komunitas steemit ini
Senang menjadi bagian dari keluarga ini dan saya bangga menjadi steemian

mohon dukungan dan suport kalian yang sudah lama di komunitas steemit ini
dan udah setia di dunia steemit ini salam dari saya dari indonesia aceh.
Saya suka bisa bergabung dunia steemit Indonesia begitu hebat
Saya cinta dunia steemit

Terima kasih kepada bg @taministy yang telah memberi sedikit masukan dalam menjalankan steemit.

Ikuti saya @mansyurni

Language english

Hello steemian! My name is mansyurni I'm 26 years old I'm from indonesia, I know and interested in community steemit through my friend he invites me to join this steemit community, this is my friend's steemit account @ shiroe @venian
even now I have joined this steemit community and I say thank you very much because I have been accepted to join this steemit community, and here I will also give my post useful / useful and the best.
Hopefully with me there is a friend of steemit all can to support me to be better and useful in this steemit community
Glad to be part of this family and I am proud to be a steemian

please support and support you who have long in this steemit community
and already faithful in this world steemit greetings from me from indonesia aceh.
I love to join the world of steemit Indonesia so great
I love the world of steemit

Thanks to bg @ taministy who has given little input in running steemit.

Follow me @mansyurni
image image image

Sort:  

Intro yang bagus kawan, teruslah membuat postingan yang menarik dan bermamfaat di steemit.

I'm @edosweet. I'm here to welcome you specially to this platform. I'm really glad you are here and hope to see you become a great steemian. Good luck to you!

Very good.. Welcome @mansyurni

salam kenal kembali @mansyurni,
semoga kita dapat berteman baik untuk kedepanya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60767.58
ETH 2376.67
USDT 1.00
SBD 2.57