Introduction. Perkenalan diri (introduce myself)

in #introduction6 years ago

introduce myself to all stemian friends.

image
Hai para sahabat stemian semuanya .

Perkenankan saya untuk memperkenalkan diri saya kepada para sahabat stemian semuanya.
Nama saya Maria Yolanda, biasanya Maria. Saya lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Pada tanggal 6 Juli 1997. Saya sekarang berusia 21 tahun. Saya lulus dari SMAN 8 Surabaya, Jawa Timur. Dan sekarang saya sedang melanjutkan pendidikan saya di perguruan tinggi , yaitu di salah satu Akademi Keperawatan di Kota Surabaya.
Saya seorang pendatang baru atau pengguna baru steemit pasti masih belum begitu paham tentang dunia steemit, dan juga sebenarnya saya masih sedikit gaptek.
image
Oleh karena demikian, di sini saya sangat mengharapkan Masukan dan umpan ba atau dapat dikatakan bantuan dari sahabat stemian yang sudah lama di dunia steemit atau para senior senior di steemit ini yang tentunya sudah tahu menahu tentang dunia steemit ini, dan saya sangat mengharapkan kawan-kawan agar mau berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman disini. Di sini juga saya mengharapkan agar kita dapat memperoleh manfaat sebanyak mungkin disini.
Hanya ini sebagai perkenalan saya kepada semua sahabat stemian, salam kenal untuk semua dan terima kasih.

Sort:  

@mammamyo, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64188.14
ETH 2766.12
USDT 1.00
SBD 2.66