Perkenalan saya

in #introduction6 years ago

image

Hey semua sahabat steemit, perkenalkan nama saya wan leyla hazirah binti arif fadzilah saya berasal dari ualaa lumpur malaysia dan sekarang tinggal di aceh indonesia karena saya sedang menyelasaikan kuliah saya di universitas islam negeri ar_raniry banda aceh fakultas Dakwah jurusan Bimbingan konseling Islam..

awal mula saya tau steemit ini dari teman kelas saya orang aceh namanya @adefirmansyah setelah itu saya mencoba cari tau di google dan setelah membaca beberapa artikel tentang steemit akhirya saya minta bantuan @adefirmansyah untuk mengajarkan saya mendaftar akun steemit setelah menunggu 3 hari untuk di aprove oleh pihak steemit dan akhirnya sekarang saya memiliki akun steemit.

Sebagai anak baru tentu saye butuh waktu untuk mengetahui semua tentang steemit dan saya mohon bimbingan nya dari yang sudah lebih dulu daftarkan steemit..

salam kenal untuk teman teman semua saya masih baru disini dan saya harap teman teman bisa mengajari dan membantu saya memahami cara main steemit. salam cinta untuk kalian semua dari saya leyla,. oh ya panggil saja saya leyla.. terimakasih perhatian nya salam stemit.

Sort:  

salam kenal kembali @lailahazirah ... Jauhnya Cik pegi malaysia study ke Aceh... good luck... welcome to steemit...

Upvote n follow back okay... @rizalfa

Ya saya selesaikan study S1 di UIN. Terimakasih @rizalfa

welcome to steemit @lailahazirah nice to met you. support my steem akun. thank guys.

welcome steemit @lailahazirah. salam untuk upin ipin.
follow dan upvote saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44