My introducemyself post

in #introduction6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

image

Kali ini saya tidak akan berbicara pajang lebar, maklum anak baru disini. saya hanya ingin memperkenalkan diri saja. Nama saya Khairunnass, tanah kelahiran di Aceh Utara, tapi untuk sementara waktu masih dalam pengebaraan demi menimba ilmu agama dan mengabdikannya. Karena itulah rutinitas saya siang dan malam hanya belajar dan mengajar di Dayah/Pondok Pesantren tertua, di Aceh Selatan.

Dan saya kembali tersadar akan potensi yang Allah titipkan pada diri ini. Dengan segala kekurang dan keterbatasan yang saya miliki, dulu saya pernah merasa termasuk orang yang gemar menulis. Menulis pidato, membantu kawan bikin makalah sampai bikin puisi.

Disini saya sangat berharap kepada senior-senior dan teman-teman saya semua bimbingan, kritik & saran dan yang tak kalah penting support dari semuanya.
Terimakasih
Wassalamu'alaiku Wr.Wb.

Sort:  

Selamat datang gure,,,,,
Npiyoh........

Kamo preh untuk postingan gure selanjutnya... 😁😁😁😁

Jeut gure @murt92. Loen pih perlee bimbingan

Hello @khairunnass.. Selamat kumpul di Steemit! Senang melihat anda ngumpul di sini.. sudah diupvote yaa.. :-]

Terima kasih buat semua, atas sambutanya😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67807.13
ETH 3791.63
USDT 1.00
SBD 3.72