Perkenalan Diri

in #introduction6 years ago

WhatsApp Image 2018-03-09 at 18.47.12.jpeg
Hai steemit,,
Perkenalkan nama saya Kamalul Hadi umur saya 18 tahun,saya tinggal di Bireuen,Aceh,Indonesia . saat ini saya sedang kuliah jurusan Teknik Informatika Semester 2 di Universitas Malikussaleh(UNIMAL) Lhokseumawe, Aceh,Indonesia.
Disini Saya ingin Berbagi pengalaman saya di dunia Game di steemit untuk dapat memperoleh penghasilan sampingan mudha - mudahan saya bisa cocok dengan steeemit ini .
saya akan bermain game seperti :
• Mobile legend
• Rules Of Survival
• GTA V
dan lain - lain
Hanya ini perkenalan dari saya terimakasih .

Sort:  

Selamat berkumpul di Steemit @kamallulhadi! Senang anda berkumpul di sini.. diupvote ya.. 8)

Wellcome To Steemit

Have a good time!
share your best and earning by blogging


Thank You


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58049.95
ETH 3128.51
USDT 1.00
SBD 2.21