INTRODUCING OF MYSELF IN STEEMIT {Perkenalan Diri Saya di Steemit}

in #introduction7 years ago (edited)

Apa kabar anda hari ini, semoga sahabat steemians dalam keaadaan sehat semua.

Pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada sahabat semua.
semoga dengan saling kenal akan saling memberi masukan yang membangun ( plesetan dari pepatah saling kenal - saling sayang = saling follow saling upvote dan komentar )

juba edit steemit.jpg

Panggil saja saya "JUNA" terdengar seperti nama seorang chef yang tenar di indonesia tetapi lain halnya dengan saya yang tidak pandai memasak, saya hanya pandai memasak air saja :)

tentang @jubagarang itu adalah nama kesukaan saya dari akun steemit sampai akun youtube

saya memiliki Olahraga kesukaan yaitu bermain Bola Voli
Ketertarikan akan olahraga ini sudah sejak saya berada di bangku Sekolah Menengah Pertama, Meskipun sekarang sudah tidak begitu aktif lagi dikarekan perut sudah mulai buncit :) .

SAM_0746.JPG

Saya memiliki kesenangan memotret (Photography)
Ketertarikan akan dunia photography muncul setelah saya mengenal @vannour , dari beliau saya mengenal dunia Photography meski saya tidak sempat mengambil ijazah ( penutoh ) dikarenakan harus balik ke kampung halaman setelah menyelesaikan kuliah disalah satu Universitas di Banda Aceh, setelah sampai di Bireuen (Kampung) Halaman Saya mencoba mendalaminya lewat seorang kawan "dedi" namanya meski pun itu lagi dan lagi juga berakhir tanpa ijasah dikarenakan faktor ekonomi yang mengharuskan saya mencari nafkah kearah lain.
Sekarang itu ya hanya sebatas menjadikannya sebagai hobi meski tanpa senjata (Kamera) itu tetap menjadi hobi dan terimakasih untuk sesepuh yang telah mengenalkan alat ini.

FB_IMG_1433039174199.jpg.jpg

Sahabat Steemians yang suka berpergian dalam hal ini kita satu jalur karena saya juga memiliki ketertarikan berpergian, orang yang biasa di luar dan bukan luar biasa, iya sih berpergiannya kalau ada yang gratis (cuma bercanda)
dan merupakan list diantara tempat yang nantinya akan saya tuangkan dalam tulisan steemit.

tour.jpg

Saya berharap dengan steemit saya dapat berkembang dan bisa lebih sering membaca dan menulis sehingga dapat menambah wawasan, persahabatan dengan para pengguna steemit yang mau saling berbagi pengalaman dan juga kritikan dimana yang masih kurang dalam tulisan saya kedepan.
nampaknya hobi saya akan bertambah menjadi suka menulis dan membaca karena steemit,

akhir kata maaf jika perkenalan ini berlebihan dan atau banyak kurang nya,. dan saya banyak berharap kepada rekan rekan yang lebih dulu ber steemit mau mendrongkrak saya hingga saya betah di steemit.

Sort:  

Welcome to steemit brother

Thanks brother...
I hope you will guide me....

Oke brother..

welcome bro now, show your skills on steemit. Best of luck ;)

thank you pal friend we can share here, I still hope guidance from my friends all happy to read your comments

don't worry dude i will guide,what i know about steemit. :)

Thank you brother, I am also confused why can not upvote anymore normally i will upvote anyone who upvote me, forgive me my friend, i do not understand

Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @lemevin
get back to back in touch for upvote

best friends Okay, sorry did not read it because I'm a little busy with routine day today, do your friends

wooow mantap

Terimakasih aduen atas sapa droeneuh...
Insyaallah bersama kita bisa...
Welcome to the world steemit
Salam garang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62816.09
ETH 2466.13
USDT 1.00
SBD 2.64