introducmaysell

in #introduction6 years ago (edited)

image


Hallo ... My name is jerybanfiel Saya sebagai pendatang baru dan saya berminat untuk mengembangkan steemit... Saya bekerja sebagai pengontrol disebuah proyek yang dinamakan proyek baru... dan saya menyukai semua pekerjaan saya dan sekarang saya mau mengunjungi aplikasi ini dan mau bekerja disteemit.. itupun kalau anda semua mendukung. Maka dengan itu saya minta agar anda semua dapat membantu saya agar saya memenuhi impian saya.. Karena semua ini tidak akan terjadi tanpa ada suara dari kalian dan dukungan kalian semua... Terimakasih... Dari @jerybanfiel
Sort:  

@jerybanfiel, I gave you an upvote on your post!

If you are interested in claiming free Byteballs ($10+), just for having a Steem account, please visit this post for instructions: https://steemit.com/steem/@berniesanders/do-you-want-some-free-byteballs

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44