self introduction

in #introduction6 years ago

Selamat pagi sahabat-sahabat steemiT semua. Pagi ini saya akan memperkenalkan kan diri kepada steemit dan sahabat steemit semua.

Nama saya jariah nama panggilan jar
Saya tinggal di Lhokseumawe. Desa mnsh.blang kandang. Saya berkerja petani.
Saya ingin mengenal steemit sedalam-dalam mungkin sahabat steemit semua saya akan belajar menulis dan membaca tulisan sahabat steemit semua. Dan saya ingin jadi teman yang ada di steemit semua. Apa kalian mau berkawan dengan saya..??

Good morning all steemi friends. This morning I will introduce myself to steemit and all steemit friends.

My name is jar nickname
I live in Lhokseumawe. Village mnsh.blang cage. I work farmers.
I want to get to know steemit as deep as possible steemit friend all i will learn to write and read all friend of steemit all. And I want to be a friend in steemit all. Do you guys want to be friends with me .. ??

Sort:  

Congratulations to join in Steemit hopefully you are facilitated in Steemit

Selamat datang di steemit @jariah ...
Back

Selamat bergabung di steemit ibu @jariah

Saya sudah upvote postingan anda. Tlong upvote juga postingan saya. Smoga kita bisa saling membantu. Trimakasih

Hai, hallo @jariah.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda berkumpul di sini.. telah upvote yah.. :]

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58445.95
ETH 2616.08
USDT 1.00
SBD 2.41