Ini Tentang "KATEM"

in #introduction6 years ago

Assalamu'alaikum sahabat Stemian semua..

sudah telalu lama juga ya saya tidak menulis di steemit, bukannya saya ingin melupakannya. buktinya sekarang saya menulis lagi disini. mungkin belakangan ini saya banyak melakukan pekerjaan yang membuat waktu dan pikiran saya terkuras. 

mungkin kali ini saya lebih banyak bercerita tentang diri pribadi saya, supaya kawan-kawan yang lain mengerti kenapa saya sekarang sangat jarang berkontribusi disteemit. ada memerapa teman yang menanyakan kepada saya.

kok jarang upload ? kemana aja kok gx nampak? banjir Job y? dan sebagainya..

bahkan ada yang bilang...udah sombong ya sekarang, mentang-mentang banyak job.

nah itu dia beberapa respon kawan-kawan stemian yang berargumen tentang saya. sebenarnya saya tidak seperti yang kawan-kawan bayangkan. dalam beberapa waktu yang lalu saya memang jarang sekali upload tulisan saya, bahkan udah sebulan lebih saya tidak memposting apa-apa. 

kali ini saya akan bercerita kemana aja sih saya belakangan ini.

akhir-akhir ini saya mulai disibukkan dengan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab saya dan juga beban keluarga yang sangat besar. bagi yang sudah menikah pasti akan mengerti apa lagi yang masih baru menikah. itu merupakan hal yang sangat lumrah terjadi. 

disamping itu sekarang saya juga lagi memantapkan sebuah komunitas yang diberi nama KATEM atau Komunitas Aneuk Tan Eh Malam, yang tujuannya tidak lain untuk mengurangi jumlah pengannguran yang ada ditanah rencong ini. komunitas ini terdiri dari penggiat aplikasi baik yang sudah pemula maupun yang senior bahkan ada yang The Legend. begitu ungkpan dari beberapa teman sesama komunitas.

![KATEM]()KATEM Merupakan komunitas Aplikasi yang dibentuk mengingat banyaknya warung kopi yang ada di aceh khususnya dibireuen. banyaknya Warkop di bireuen sehingga menjadi sebuah Gagasan untuk membentuk Komunitas KATEM ini. banyak hal yang terjadi diwarkop, mulai dari politik, gosib bahkan pertanian pun mulai berpindah ke atas Meja warung kopi tersebut "Pula Capli Ateuh Meja" begitu ungkapan Orang aceh.

KATEM juga masih terlalu muda untuk bersaing dengan komunitas lainnya yang ada di aceh terutama dibireuen. tapi kami yakin KATEM ini suatu saat akan Mengharukan Nama Kabupaten Bireuen kedepannya, terutama dibidang aplikasi. kami berharap kedepannya KATEM mampu Berkontribusi untuk kemajuan IT di kabupaten Bireuen.

Untuk saat ini KATEM sudah Melahirkan Beberapa Aplikasi yang membantu masyarakat terutama di bidang Dayah. Beberapa Aplikasi kitab sudah tercipta seperti Kitab Matan Sanusyyah, Kitab Awamil, Kitab Bidayah dan beberapa Game seperti Game Rapa'i, Game Masakan Khas Aceh dan yang lagi dirilis Game Pembuatan Kue Khas Aceh. semua itu bertujuan untuk melestarikan Kebudayaan kita yang kelak akan diwarisi untuk anak cucu kita. kedepannya kami berharap KATEM juga bisa berkontribusi bagi Pendidikan, kesehatan dan Pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. 

ayoe dukung Komunitas KATEM untuk bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk Aceh Khusunnya Bireuen.


SALAM KATEM (Komunitas Aneuk Tan Eh Malam)  

Sort:  

Hahahahaha
lon kira KATEM : Komunitas Ayah Tan Eh Malam

hahahaha nyan yoe sit.... rame ayah ino ngen aneuk ayah... doa dari rakan2 ban bandum insyaallah dalam beberapa bulan teuk akan na saboh game keu aneuk TK dan Paud guna untuk mencerdaskan anak bangsa.
@murazriksi91 peugot lah tulisan buat anak2 cerpen atau puisi keu kalangan aneuk mit...

Postingan yang bagus, Bang @herygustami
Salam kenal...

Terima kasih @herumawan mari kita saling dukung untuk memajukan daerah. Jangan dikira produk lokal tidak bisa bersaing.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66396.53
ETH 3174.43
USDT 1.00
SBD 4.15