Introduce Gulistan & Nazar Shah Alam

in #introduction7 years ago (edited)

Hai, steemian!
Pemilik ruang Gulistan ini bernama asli Nazar Shah Alam. Kalian bisa menganggap ia sebagai apa pun, sesuka kalian.
image

Orang-orang tertentu menganggapku penulis, silakan. Saya sudah belajar menulis sejak tahun 2009. Jika ingin membaca tulisan saya, cari saja keyword "Pengkoisme" dan jika beruntung, kamu akan mendapatkannya di beberapa laman koran. Terbanyak tulisan saya berupa cerpen dan puisi.
image

Sebagian dari mereka menganggapku sebagai penyanyi setelah mendirikan band Apache13 dan menjadi vocalis di sana, itu juga dipersilakan. Jika ingin mendengar lagu-lagu kami, bisa cari di YouTube dengan keyword Apache13: sebaiknya di channel resmi Apache13. I am a bad singer, actually. Tapi kami unik. Trust me!
image

Di waktu senggang, saya belajar desain gambar. Menggunakan aplikasi Photoshop, saya mengolah foto menjadi serupa lukisan. Ini menyenangkan. Tapi di bidang ini pun saya belum kunjung bisa disebut desainer atau seorang pelukis. Ini salah satu lukisan yang saya buat itu.
image

Dilahirkan pada 5 September 1989 di sebuah kampung kecil bernama Kuta Bak Drien, saya memiliki banyak mimpi. Dan saya terus mengejar mimpi-mimpi itu.

Sekali lagi, inilah saya. Dan inilah ruang tumpah ruah kesal dan akal bagi seorang pemimpi yang masih malas belajar. Semoga dengan adanya ini bisa membuat saya rajin menulis segala hal.

Wassalam
Nazar Shah Alam

Sort:  

Welcome to steemit @gulistan .
Semoga di steemit ini kita bisa saling membantu. Oke

Mantaaaap bang @gulistan Salam Kenal Dan Salam #bekpanik ,, hahahahahaha
Follow Me @asyi

Welcome to Steem @gulistan I have upvoted and sent you a tip

Selamat bergabung di Steemit rakan...

Terima kasih, rakan. Mohon diajarkan juga sesedikit.

Selamat datang di steemit indonesia, mudah-mudah banyak hal baru yang akan didapatkan di steemit. Salam kenal dari @teukukhaidir

keren bg @gulistan keep folk and keep write

selamat bergabung mr apche
Please follow back ya

Selamat [email protected] nyaman dan diterima dengan baik dalam komunitas ini. Selalu terima saran dan kritik yang bersifat membangun dan memberi solusi.Semoga terus bisa berbagi dengan seluruh teman Steemian di seluruh dunia. Semoga sukses.

Salam
@zulfadliekawom

Terima kasih atas pelajaran pentingnya bang @zulfadliekawom. Insyaallah akan giat belajar. ehehe

Mantap Tim vokalis Apache mulai menggunakan steemit.

Welcome @gulistan

Pada dasarnya lon penulis, brader @taministy. Saleum meuturi

Selamat datang didunia steemit yang penuh dengan tanda tanya @gulistan 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69232.84
ETH 3691.51
USDT 1.00
SBD 3.47