Introduce My Self, My Name Is Feri Yanto

in #introduction6 years ago

FB_IMG_1509531314050.jpg

Assalamualaikum, Wr. Wb. Hallo sahabat steemian dimanapun berada, aku perkenalkan namaku adalah Feri Yanto, pendatang baru di steemit, mohon kiranya menerima saya sebagai keluarga dalam dunia para steemian.

Saya masih lajang, rencananya sih mau menikah, soal dengan siapa nanti dulu ya, biar kertas bersampul yang berukir namaku dan namnya nanti menjawab tanda tanya itu, tentunya bagi yang mau bertanya semoga saja tidak ada yang bertanya waktunya kapan, hehehe. Sebab itu berat untuk ku jawab, aku rasa lebih berat dari rindunya Dilan kepada Milea, karena rindu masih bisa diobati dengan bertemu, lantas apa obat dari pertanyaan yang tak kunjung mendapat jawaban itu 😢.

Eh kok jadi Baper ya, hmmmm... jangan-jangan sahabat steemian malah jadi sedih hehe.. Sedih sih boleh tapi kalo nangis jangan pake air mata ya, soalnya gak bawa tisu nih 😁😁😂.

Nama ayah saya Idris Sadri, jadi nama lengkap saya Feri Yanto Bin Idris, Ayah dan Ibu saya bekerja sebagai petani, atau lebih tepatnya saya adalah anak petani. Saya lahir tahun 1991 tanggal 4 Juni. Sekarang saya merupakan sarjan Pertanian program studi Agribisnis, saya banyak aktif di Organisasi seperti HMI, saya merupakan ketua umum HMI Cabang Takengon periode 2016-2017, pernah jadi ketua BEM Fakuktas Pertanian universitas Gajah Putih, Pengurus KNPI, dan banyak organisasi lainya.

Saya sedikit memiliki hobi menulis, tapi tidak banyak, saya berharap steemit ini bisa menjadi wadah saya untuk menulis, menjadi temlat mencoret-coretkan catatan harian, kali aja soal catatan keresahan hati tentang menjawab pertanyaan-pertanyan seperti kapan menikah, itu kan berat jadi harus saya share ke teman-teman steemian biar gak berat kali gitu. hehe, eits. Tentu harus di bimbing lah nnti dengan memfollow dan rajin-rajin upvote tukisannya biar termotivasi mencoret-coret di steemit haha ngarep yo.

Saya tinggal di Dataran Tinggi Gayo, pedalaman Aceh, saya merupakan suku Gayo, salah satu suku bangsa yang mendiami pegunungan dataran tinggi Gayo Aceh, konon menurut penelitian pak Dr. Ketut Wiradyana di Ceruk Mendale usia suku Gayo sudah berusia 7000 Tahun lebih di Dataran tinggi Gayo, usia yang cukup lama ya? sahabat steemian kira-kira tau gak aku ini bila merupakan keturuan Gayo Asli sudah generasi keberapa dari usia ke 7000 tahun itu,? aku juga enggak tau hehehe.

Akh sudahlah itu saja dulu perkenalannya ya, kalo mau kenal lebih lanjut datang kerumah ya bawa oleh-oleh, hehehe. Salam lerkenalan salam persahabatan, follow me dan rajin-rajin upvote yah.. Wassalamualaikum. Wr. Wb. 🙏🙏

Sort:  

Selamat bergabung bersama kami bang

Terimkasih saudara. salam sukses 😊🙏

salam kenal gan
ditunggu postingan-postingannya yang tentunya bermanfaat dan dapat memperluas wawasan

Siap gan. Tanks ya 🙏

Hahahah, Welcome bang
Segeralah mencari kkak abangda. 😁😁

Lagu gere mera le upvote ko @sadramunawar

Selamat datang di Steemit Sobat,. Semoga terus menelurkan karya yang baik disini.

Tengkyu brother

Helo @ferinote.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda join.. sudah kami upvote.. :˃

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44