Perkenalkan saya yang baru bergabung di akun steemit

in #introduction7 years ago

Asslamu'alaikum. Wr. Wb.
Hai Steemians dimanapun anda berada, perkenalkan nama saya Faisal namun. Saya berdomisili di Provinsi Aceh tepat nya di kabupaten Bireuen Kecamatan kota juang.
Selamat sukses untuk kita semua.
Saya berkerja di tempat pembuatan cincin dan emas.
Jadi kawan-kawan steemit yang ingin konsultasi mengenai cincin dan emas dapat menghubungi saya.
Dan saya mengenal akun steemit dari tempat saya @rahmad.hasani. karena kami sama-sama masih baru di steemit oleh karena itu tolong memberi arahan pada kami khusus nya saya jika di postingan saya ada yang mesti di perbaiki.
Terimakasih
Salam Kenal
Faisal


20180130_152059.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60708.09
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.58