Inilah saya di steemit

in #introduction7 years ago

Hay teman-teman
Perkenalkan nama saya Saibul,saya punya nama samaran yaitu @cengkodet saya baru bergabung di steemit pada bulan Januari tahun 2018 ini.
Saya berasal dari kota Lhokseumawe,Aceh Indonesia
image
Saya mempunyai hobi yang unik yaitu main game,
Salah satunya game mobile lagend (ml),dan saya biasanya menghabiskan waktu luang saya untuk main game tersebut image
Dan berikut adalah foto saya bersama teman-teman di kampus politeknik negeri Lhokseumawe
Saya mengambil jurusan mesin industri
image
Mohon bimbingannya agar saya bisa selalu berkarya di steemit

Sort:  

Hello, hai @cengkodet.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda gabung.. diupvote yaa.. :˃

Hello, welcome saibul

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60795.60
ETH 2627.31
USDT 1.00
SBD 2.58