It's all About me

in #introduction6 years ago (edited)

WhatsApp Image 2018-09-21 at 20.52.50.jpegHello steemian, perkenalkan nih anak yang baru join. Tapi kalau dibilang baru join sebenernya nggak juga sih, Aku udah punya akun ini dari beberapa bulan yang lalu tapi berhubung Aku orang sibuk atau lebih tepatnya sok sibuk baru bisa posting dan baru punya niatan posting Hari ini. (Alasan emang dasarnya males).

Yaudah langsung aja ke topik utama tentang perkenalan diriku. Nama Aku Burhan Mirza Ardani, lahir di Kota Kediri, Kota kecil yang sarat Akan sejarah negeri ini. Aku lahir 25 tahun yang lalu, waktu tengah malam di rumah nenek ku. Iya pada waktu itu Aku lahir dirumah bukan dirumah sakit ataupun klinik bidan yang sudah menjamur saat ini.

Aku lahir dibantu dukun bayi, karena kata mamak ku jaman itu masih jarang bidan atau dokter kandungan seperti saat ini. Jadi lahir dengan bantuan dukun bayi menjadi hal yang lumrah dikampung ku kala itu. Sebenernya ada sedikit kejadian unik yang mamak ceritakan saat kelahiran ku, dimana waktu itu kelahiran ku cukup sulit, sehingga dukun bayi yang membantu itu berujar kalau sampai Aku lahir tengah malam Dia akan pulang sendiri malam itu tanpa boleh diantar bapakku.

Dan benar saja, Aku lahir tengah malam sekitar jam 1 dini hari. Menepati ujarnya mbah dukun bayi itupun pulang sendiri dengan jalan kaki. Dan sekedar informasi ya rumah dukun bayi itu cukup jauh dr rumah nenek ku, sekitar 4Km. Bisa kamu bayangkan seorang perempuan dukun bayi jalan kaki dikesunyian malam yang gelap karena belum ada listrik harus jalan kaki sejauh sekitar 4Km seremnya kayak apa. Katanya sih, Dia nglakuin itu karena Ia percaya dengan melakukan hal itu si jabang bayi yang baru lahir (Red: Aku) agar menjadi pemberani ketika Ia dewasa nanti. Terus hasilnya apakah sesuai harapan si mbah dukun bayi itu?? Kalau itu mah rahasia ya... Wkwk

Itu sekilas tentang kelahiran ku, gak penting ya?? Maafkan kalau ternyata Aku membuang waktu berharga kalian demi baca itu semua 😂.
Yaudah lanjut perkenalan nya ya...

Sesuai Yang Aku jelaskan diatas tadi, namaku Burhan Mirza Ardani. Terus kalian panggil Aku gimana? Kalau itu sih seenak kalian ya, karena hampir semua nama Yang dikasih bapakku itu bisa dijadikan nama panggungku, eh panggilanku.

Aku di rumah biasa di panggil Arda, sampai saat ini Aku belum tau alasan apa kok keluarga ku memilih panggilan itu dirumah. Mungkin lain Kali Aku tanyakan kepada mamak ku knp kok Aku sejak kecil di panggil Nama itu. Selanjutnya masuk usia sekolah tepatnya saat mulai Madrasah Tsanawiyah (MTs) Yang setingkat SMP Aku dipanggil Burhan. Kalau ini sudah jelas ya karena itu merupakan awalan dari namaku, jadi mungkin teman" Ku lebih enak manggil nama awalan itu. Dan Aku mempertahankan Nama panggilan Burhan sampai Aku Lulus SMA.

Setelah masuk kuliah Nama panggilanku jadi apa? Nama panggilanku berubah jadi Mirza semenjak Aku masuk bangku kuliah. Kok bisa? Karena pengen. Ya, karena Aku mikir biar namaku terpakai semua akhirnya aku memperkenalkan diri sebagai Mirza. Dan Aku berpikiran kok keren ya Nama Mirza, jadi Aku putuskan semenjak ospek hari pertama Aku berubah menjadi Mirza... Tet. Tereteet.. teteeettt...
Alhasil semua temen temen kampus ku semua kenal Aku sebagai Mirza, bukan Burhan ataupun Arda. Terus kalian harus panggil Aku apa?

Kalau itu sih terserah teman" semua, apapun bolehlah jadi nama panggilanku. Mau Burhan, Mirza, atau Arda terserah lah pokok jangan panggil "Sayang" aja... 😝

Well, itu lah sepintas perkenalan gak jelasku. Intinya salam kenal buat senpai" semuanya. Mohon bantuan yaa.... Makasiih

Sort:  

Hai, hallo @burhanmirzaa.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. sudah kami upvote ya.. 😏 (Sebutir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

terima kasih :)

Great post @burhanmirzaa welcome to the Steemit Family post enjoy and explore. @garrettwallace

Congratulations @burhanmirzaa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63283.09
ETH 2463.49
USDT 1.00
SBD 2.54