Introduce my self

in #introduction7 years ago

H! i am Arif Guci.
Pemuda yang masih harus banyak belajar dan mencari pengalaman.
I am Indonesian. The land that has much wealth and beauty. Diverse tribes and cultures. Specifically, am from small city Tigalingga,Dairi Regency in North Sumatera.

So, I am newbie here in Steemit.

Saya pikir Steemit adalah sosial media yang sangat menarik. Well, I just knew this media social from my friend @sadramunawar last month when I visited Lhoksumawe. He said that he is Steemian means that "you can write and you'll be paid". Interesting!
Tapi ga semua tulisan sesuai dengan itu. Banyak aspek yg harus diperhatikan untuk mencapai itu.

IT WILL NEED PROCESS.

Especially for me, saya masih belum menjadikan "menulis" sebagai hobi saya. Dan saya mulai menyadari bahwa kebiasaan menulis adalah kebiasaan yang sangat baik. Tidak semua orang bisa menulis dengan baik, bahkan hanya untuk mencurahkan isi hati saja tak mampu menuliskannya dengan kata-kata dengan baik. And i am include it :D
So, saya akan banyak belajar menulis melalui sosial media ini.

Welcome for me in Steemit!

anyway this is me :D

IMG_20170718_201507.jpg

and my friendsss..

Sort:  

Welcome to the community

yeah! , Thank you bro.

Apa kabar @arifguci? Upvote..

kabar baik kak! Thank You. mohon bimbingannya hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44