Perkenalan Diri

in #introduction7 years ago

IMG_20180108_111230.jpg
Assalamualaikum
Perkenalkan saya
Nama : Amar Zaki
Tmpat : Juli,kec.juli ,kab.bireuen
Pekerjaan : Tagana dinsos
Saya anak pertama dari dua bersaudara saya anak dari seorang petani.
Ayah saya bekerja sebagai petani dan ibu bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Saya bercita- cita menjadi seorang tentara yang berguna bagi Nusa dan bangsa
Namun Allah belum mengizinkan.
Pada bulan 9 tahun 2016 saya mendapat lowongan di Tagana untuk menjadi relawan dan saya mengapdi sebagai relawan di sana .
Sekarang saya berkuliah di salah satu uni Uersitas di bireuen, Universitas Al Muslim
Dengan jurusan pertanian.
Sekian biografi saya
Klou ada yg ingin ditanyakan tentang saya
Di komen aja
Sekian terimakasih
Wassalamu'alaikum

Sort:  

Helo @alfatar.. Selamat bertemu di Steemit! Suka jumpa anda di sini.. upvote yah.. :]

Ok, sama2 moga jangan lupa di follow
Dan berkah

selamat bergabung disteemit ..
semoga sukses @alfatar
and follow me @amisteem

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55981.35
ETH 2368.76
USDT 1.00
SBD 2.35