introduction

in #introduction6 years ago

Hai Steemian.. Perkenalkan saya @aiyatulmuin dan nama asli saya adalah Aiyatul Mu'in, saya berasal dari Aceh. awalnya saya kurang tertarik karena saya pikir situs tersebut kurang bermanfaat, kemudian saya mencoba telusuri situs tersebut di google dan membaca beberapa informasi tentang steemit.com dan saya dapat memahaminya pada akhirnya saya mulai tertarik dan memutuskan untuk bergabung di steemit. steemit merupakan blog chain yang dapat menampung postingan berbagai jenis tulisan, foto dan bahkan vidio. Yang membuat saya menarik di steemit.com adalah, aplikasi block chain ini dapat memberikan reward bagi setiap postingannya apabila ada yang memberi upvote, komentar dan resteem, indah sekali bukan?
image

Sort:  

Selamat bergabung kawan...

Oke sobat thank

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81