Perkenalkan Saya Pendatang Baru di Steemit

aisyah.jpg

Assalamu'alaikum wr.wb, Salam sejahtera buat kita semua.
Perkenalkan saya Aisyah Humaira, saya berasal dari Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh, Indonesia. saya mengetahui steemit dari teman saya sejak tahun 2016, namun karena ada satu dari banyak hal saya belum memutuskan untuk bergabung.

Assalamu'alaikum wr.wb, Greetings to all of us.
Introduce me Aisyah Humaira, I come from Lhokseumawe City, Aceh Province, Indonesia. i know steemit from my friend since 2016, but since there is one of many things I have not decided to join.

Tepat hari ini, Sabtu 24 April 2021 saya bergabung, saya berharap disini dapat melahirkan karya - karya saya dan bisa diterima oleh para komunitas yang ada disini. Dukung saya dengan Unvote postingan dan karya saya.

Right today, Saturday, April 24, 2021 I joined, I hope here can give birth to my works and can be accepted by the community here. Support me with Unvote posts and my work.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65395.33
ETH 2611.94
USDT 1.00
SBD 2.67