Self introduction

in #introduction7 years ago

IMG-20180124-WA0001.jpg*pjoto ini di ambil menggunakan kamera smartphone galax a3

Bersama ini saya ingin memperkenalkan nama saya mulyadi ( 30 Tahun ) yang lahir di Desa Alue Papuen dimana Desa tersebut merupakan daerah pedalaman di wilayah aceh utara bagian barat, yang mana penduduknya sangat bersifat kekeluargaan.masa kecil saya sampai saat ini di nisam antara, sebelumnya saya tinggal bersama orang tua saya di Desa alue papuen dan setelah mempersunting gadis di Desa alue dua tepatnya tanggal 15 Maret 2013 sejak itulah saya tinggal di Desa alue dua dan saat ini saya sudah di karuninyai satu putri,riwayat pendidikan saya tahun 2000 yang silam saya lulus SD alue papuen,tahun 2003 saya lulus sekolah SLTP,melanjutkan sekolah SMA Nisam lulus tahun 2006 dan melanjutkan perguruan tinggi pada tahun 2010 di STIE cunda Lhokseumawe akhirnya lulus tahun 2014.walaupun orang tua saya berasal dari keluarga kurang mampu tapi keinginan saya keras untuk dapat menyelesaikan pendidikan sampai dengan S2.sekarang saya bekerja sebagai tenaga honorer kantor camat nisam antara untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari makanya saya ingin bergabung dengan para kawan-kawan grup steemit diseluruh dunia.mungkin saya ini pemula belum tau cara apa itu steemit. saya berharap kepada teman-teman dimana pun berada tolong bimbing/ajarin saya karena saya pendatang baru di grup steemit.

ogether I would like to introduce my name mulyadi (30 Years) who was born in Alue Papuen Village where the village is a hinterland in the north western part of aceh, where the inhabitants are very familial. My childhood to date is between Nisam, before me live with my parents in alue papuen village and after marrying girls in the village of alue two precisely March 15, 2013 since then I lived in alue two village and currently I have been in karuninyai one daughter, my education history in 2000 ago I graduated SD alue papuen, in 2003 I graduated from junior high school, continued high school Nisam graduated in 2006 and continued college in 2010 at STIE cunda Lhokseumawe finally graduated in 2014. even though my parents come from poor families but my desire hard to finish education up to S2.sekarang I work as an honorary office staff nisam subdistrict between to menc sufficient needs of everyday families so I want to join with the friends of steemit group around dunia.Mungkin I am a beginner yet know how it is steemit.saya hope to friends wherever be

Sort:  

Hello bg @adisabila selamat datang di steemit

Bereh adoe teruslah bekerja sambil belajar demi sukses dimasa depan, talakee bantu bak gobjeut tapi bekthat taharap, takoet enteuk kecewa. trim`s

Halo, hai @adisabila.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda datang.. sudah kami upvote yaa.. :-3

Selamat datang dan selamat bergabung di steemit. Salam persahabatan

Salam kembali bg saini

Neu peuruno long bg.lewat wa long mantong.

085260375622 nyan wa long

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58615.18
ETH 2559.55
USDT 1.00
SBD 2.52