Introduction .about me in esteem

in #introduction6 years ago


Selamat petang steemians semua semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa . Izinkan saya memperkenalkan diri saya.. Nama saya wafikar menggunakan akun steemit dengan nama @aceh-vote saya berasal dari sumatra tepat di aceh wilayah yang pernah jadi kerajaan termakmur di asia tenggera khususnya fan dunia umumnya yang sekarang sudah di kerdilkan menjadi sebuah provinsi di indonesia negara berkembang yang sulit untuk maju karena terlalu banyak sejerah yang diputar balikkan untuk kepentingan mareka. Saya memilih nama akun @aceh-vote ingin mengupvote steemit steemians semua.dukung saya.

Itulah biographi saya.dukung saya sebagai steemians baru di dunia steemit upvote and follow saya steemians semua.



*Sekian dari saya. Mohon saran dan kritik dari senior ... Follow me and upvote. Thanks.@aceh-vote*
Sort:  

Welcome @aceh-vote semoga sukses di steemit semoga bermanfaat untuk semua...kalau anda menggunakan esteem jangan lupa vote witness @good-karma...

Very Good! =]

Thanks @eporaivai.salam kenal from me.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61205.14
ETH 3376.01
USDT 1.00
SBD 2.51