Perkenalan diri

in #introduction6 years ago (edited)

Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk membuat perkenalan tentang siapa saya. Nama saya abuwa Satria. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir di Aceh 14 juli 1999. Saat ini saya dan keluarga saya tinggal di jungkat gajah

Berbicara tentang hobi, saya memiliki hobi musikal. Saya bisa bermain gitar sejak kelas 4 dan sekarang saya sudah membuat 4 lagu. Karena cintaku pada musik, aku punya mimpi untuk membuat sebuah band dan akan berbagi panggung dengan Coldplay. Semoga mimpiku bisa terwujud. Saya sekarang sedang berkerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta di wilayah Aceh Utara.
image

Sort:  

Gud job saling bantu upvote yaaa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64848.13
ETH 3173.84
USDT 1.00
SBD 2.55