INTRODUCTION : MY FIRST POST

in #introducrion6 years ago (edited)

Assalamualaikum.....
SELAMAT SIANG STEEMIANS.....!!!!

image

Perkenalkan nama saya Ayi, saya berasal dari Bireuen. Menulis adalah kecintaan saya sejak lama, dan hari ini kecintaan itulah yang membawa saya untuk mencoba hal baru yang ditawarkan oleh @steemit.com. Namun jangan salah guys, bukan berarti saya sudah senior dalam hal menulis, tetapi saya ingin sekali menghabiskan waktu dengan menulis, soal kualitas tak perlu dipertanyakan karena saya masih sangat minim.

Sebenarnya sudah lama saya mendengar berita terkait dengan steemit, yaitu sebuah platform blogging yang tidak hanya memberikan reward nyata untuk penulis tetapi juga kepada pengguna yang mengapresiasi tulisan.

Motivasi saya yang paling utama bukan uang tentunya, salah besar jika meletakkan uang diurutan pertama, anggap saja saya mengganti platform lama dengan platform terbaru yaitu steemit.

*** Mohon Bimbingan dan Arahannya dari Teman Teman Senior, mari budayakan membaca dengan menulis, karena hanya dengan menulis orang dituntut untuk terus membaca ***

Sort:  

Kak udah di upvote yaa saling membantu ya kakak 😊😊

Sip, mksh dek

Welcome to steemit @ayijons

Thanks so much

Thanks Soo much

Selamat datang di steemit, dan selamat bergabung

Terimakasih, mohon arahannya

Selamat bergabung, semoga anda betah di komunitas spektakuler ini. sukses untuk anda

Terimakasih udh berkenan jenguk kami dimari. Mohon arahan, kritik, dan saran. Kami pemula masih celingak-celinguk gk jelas.. hiks

Welcum the Jungle.. hehehe

The jungle with many hunters who hunt for different things. He he

Nice to meet your profile. But your profle have lacks of articles.

Happy seeing you here. I Will do my best to add some more articles, be with me always

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59