Perkenalan diri

in #introducmyself7 years ago

Halo sahabat steemet
image

Perkenalkan nama saya @khairila bergabung tanggal 31 januari 2018, saya berasal dari kota juang bireuen provinsi Aceh, usia 26 tahun, bekerja sebagai pelajar dan aktivis, image

Hobi saya adalah membaca, karena membaca adalah jendela pengetahuan, terimaksih kepada teman saya @cucoeraja22 dan teman-teman yang lain karena melalui mereka saya mengenal steemet, juga salam kenal kepada sahabat steemet semuanya, kepada kurator steemet indonesia @aiqabrago, @levycore dan teman-teman lain, mohon dukungan dan bimbingannya.

Saya bergabung steemet karena ingin berbagi dan mencari informasi, lebih lagi steemet adalah platform yang sedang populer saat ini, karena semua postingan di hargai.

Sekian perkenalan diri saya, mohon dukungan dan follow sahabat steemet

SALAM KOMUNITAS STEEMET INDONESIA

TERIMA KASIH

Sort:  

Hai @khairila.. Selamat bertemu di Steemit! Senang anda kumpul di sini.. kami upvote yah.. :-,

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64172.98
ETH 2764.03
USDT 1.00
SBD 2.66