Introduction

in #introducmyself7 years ago

image

Hi steemian teman.
pada kesempatan ini izinkan saya memperkenalkan diri sebagai anggota baru di steemit, perkenalkan nama saya jamaluddin, nama panggilan saya jamal, saya berasal dari indonesia, propesi saya sebagai guru ngaji di sebuah pasantren di indonesia khususnya di aceh dan sebagai pedagang di pasantren tersebut.

Hobi saya memancing ,membaca dan menulis.adapun tujuan saya main steemit ini adalah untuk memperdalam ilmu saya tentang seni menulis. Saya tahu steemit ini dari teman saya @moos, beliau juga yang mengajarkan saya main steemit ini, dan beliau juga yang mengenalkan saya curator indonesia @levycore @aiqabrago dan @fahmitapakba @alfinnaja @irvanhelmi @jajak @meiza @fajarsdq.

Demikianlah perkenalan saya,semoga ini langkah terang untuk saya, dan saya sangat membutuhkan bimbingan dari teman steemit semua.

Terima kasih follow me @jamalrr

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 54657.34
ETH 2331.85
USDT 1.00
SBD 2.14