introduc my self

in #introducmyself6 years ago (edited)

hd.jpghallo shabat steemit semuanya, hari ini sya baru bergabung d steemit,awal cerita saya main steemit kerna ..waktu itu saya lagi duduk di warung kopi wifi. saya melihat teman teman saya pada sibuk semua ,,saya tanya pada mereka , kalian pada ngapain, kami lagi main steemit,, saya heran .dan saya bingung sendiri ,bertanya tanya sendiri apa itu steemit,saya pun egk open,,sya ya seperti biasa sibuk sama aplikasi dunia,seperti facebook,whatshap dll,,dan suatu hari saya mulai mintak untuk tau cara maen steemit,,hingga hari ini sya belajar ,hingga lumanyan mengerti.
oya sahabat perkenalkan nama saya hendra gunawan..saya tinggal di aceh.
di samping saya jadi model , saya memanfaatkan waktu luang untuk main steemit
semoga kehadiran saya yang baru bisa kawan terima

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47