About "teknisos" ID

image
Nama lengkap saya Nofria Atma Rizki. Dirumah dipanggil Rizki. Sedangkan di jagat persilatan (dunia maya) teman-teman biasanya memanggil saya dengan nama Rizki Teknisos. Dan seluruh akun media sosial saya ( FB, IG, Twitter ) menggunakan nama @rizki_teknisos . Makannya akun steemit ini juga saya beri nama "teknisos", because this is International My Name (Popular) ☺.

Saya lahir di eranya "Dilan dan Milea" di lahirkan. Tepatnya di sebuah desa terpencil di daerah Kabupaten Pasaman. Yang saya rasa desa tersebut meskipun jauh dari keramaian kota, seperti tempat cintanya Dilan dan Milea bersemi, tapi desa tersebut tak kalah bahagia.

Saat ini saya beraktivitas sebagai pengembara di Jakarta. Sebagai mana sebelumnya saya juga pernah mengembara di Kota Padang.

Untuk sementara perkenalannya itu dulu ya teman-teman steemian. Selebihnya kita saling sapa dan tanya di kolom komentar saja ☺ 🙏.

Mari . . .

Sort:  

Selamat datang rizki di dunia baru steemit banyak hal baru yang akan kamu temukan harus tetap semngat,. @teknisos Belajar terus and dont never give up..

Ganbate..!! 💪💪

Iya bg@azroel . Makasih atas perhatiannya. Semoga ☺🙏

Selamat datang ki. Semoga betah ya. Jangan lupa perbanyak komentar.

Makasih bg @andrianhabibi sudah mau berbagi informasi dan pengetahuan.

Sama-sama,

Jika mau ngepost sebanyak 4 kali sehari. Maka harus diatur, pagi - siang - sore dan malam.

Setelah post satu postingan, segera berkunjung dinpostingan orang lain. Usahakan komentar sebanyak 30-50 komen per hari

Hahahaha....
Jagat persilatan...
Ngeri kali

Iya donk bg. Biar sedikit ngeri ☺

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55851.69
ETH 2536.36
USDT 1.00
SBD 2.23