PERKENALKAN DIRI SAYA | INTRODUCE MY SELF

in #introducingyourself6 years ago (edited)

20170812_074926.jpg


“Assalamualaikum Sahabat Steemit”, melalui sapaan ini izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada sahabat-sahabat steemit yang sudah lama bergabung di platform steemit. Perkenalkan nama saya Azhar Rizky merupakan seorang pribadi yang sangat cinta dengan hal-hal yang memberi pencerahan baru terhadap pengetahuan. Saya merupakan lulusan dari SMA Negeri 1 Lhokseumawe pada tahun 2009 dan melanjutkan studi Strata 1 di perguruan tinggi Universitas Malikussaleh Jurusan Teknik Elektro Dan Menyelesaikan studi Pada Tahun 2014. Saya adalah pribadi yang sangat mencintai pembelajaran mengenai karakter diri, kepemimpinan maupun ilmu-ilmu lain yang memberi inspirasi bagi kebutuhan setiap insan. Maka dari ini saya mencoba membuat akun steemit sebagai media buku digital dalam memberikan curhatan tulisan mengenai segala ilmu yang saya temui mulai dari perkuliahan,steemit,pekerjaan, dll. Saat ini saya mempunyai hobi memberi motivasi kepada mahasiswa dan bekerja sebagai operator di salah satu Pembangkit Di Aceh.

"Assalamualaikum Friends of Steemit", through this greeting let me introduce myself to steemit friends who have long joined in the steemit platform. Introduce my name Azhar Rizky is a person who is deeply in love with things that give new insight into knowledge. I was graduated from SMA Negeri 1 Lhokseumawe in 2009 and continued study of Strata 1 at Malikussaleh University college Department of Electrical Engineering and Completed Study in 2014. I am a person who loves learning about the character of self, leadership and other sciences that give inspiration for the needs of every human being. So from this I try to create a steemit account as a digital book media in giving curhatan writing about all the science that I met from lectures, steemit and working, etc. Currently I have a hobby of motivating students and working as an operator plant electricity in Aceh.

IMG_20170626_002047_455.jpg


20171015_121033.jpg


Berangkat dari hal tersebut bagi saya perjalanan steemit merupakan perwujudan dari perluasan ilmu dan perluasan jaringan lintas profesi. Betapa tidak, Salah satu perjalanan saya mengenal steemit tentu tidak terlepas dari pengamatan dan pembelajaran dari orang-orang profesional di steemit. Pembelajaran mengenai steemit saya pelajari dari beberapa profesional yang berada disekitar saya diantaranya adalah, pertama Reza Fahlevy (@levycore) merupakan salah satu teman sekolah di SMA Negeri 1 Lhokseumawe ini benar-benar sukses menjadi curator di steemit, walau pada perjalanan masa pendidikan di sekolah kita berbeda kelas namun pergerakan beliau dalam membangun karir yang gemilang di steemit tentu menjadi motivasi saya untuk turut ikut berpartisipasi mengenal dan belajar banyak mengenai steemit. Kedua, bg @ayijufridar seorang penulis yang sangat berdedikasi tinggi yang turut menggugah pembelajaran mengenai tulisan dan saya mengenal beliau ketika mengikuti Lomba Tulisan Mengenai Pilkada Aceh yang di Selenggarakan BEM Unimal, Dan Buku Beliau mengenai Putro Neng salah satu hadiah yang saya dapatkan pada Lomba Tersebut tentu memberikan semangat untuk tetap menulis dengan goresan pena ini. Ketiga, Senior saya di Teknik bg yasir (@my451r) dan bg faizar (@faizarfatria) kedua aktivis teknik dimasanya ini juga sangat luar biasa dalam mendukung saya. Keempat, bg MJ (Mukhtar.juned) merupakan salah satu manager rayon PLN di Aceh yang sangat luar biasa ini juga memotivasi saya untuk antusias di steemit karena walaupun beliau sangat sibuk masih memanfaatkan waktu dalam memberikan segala informasi melalui steemit dan tentu ini pun harus saya coba. Dan Terakhir, @pojan seorang mahasiswa politeknik yang memberikan pilihan untuk segera bergabung dengan steemit dan memperkenalkan saya dengan media ini melalui dm singkat instagram, tentu saya pun menanggapi dengan mantap ajakannya.

Departing from it for me steemit journey is a manifestation of the expansion of knowledge and network expansion across the profession. Imagine, One of my journey to know steemit certainly can not be separated from the observation and learning from professional people in steemit. Learning about the steemit I learned from several professionals who are around me : First, Reza Fahlevy (@levycore) is one of the school friends in SMA Negeri 1 Lhokseumawe is really successful to be a curator in steemit, though on the journey of education in our different classes but his movement in building a glorious career in steemit would be my motivation to participate to know and learn a lot about steemit. Secondly, bg@ayijufridar is a very dedicated writer who helped inspire learning about writing and I know him when he participated in the Election Writing Contest on Aceh Election held by BEM Unimal, and his book about Putro Neng one of the prizes I got on the competition giving spirit to keep writing with this pen. Third, my Senior in Engineering bg yasir (@ my451r) and bg faizar (@ faizarfatria) both of the engineering activists of his time are also very remarkable in my favor. Fourth, bg MJ (Mukhtar.juned) is one of the extraordinary rayon manager of PLN in Aceh also motivated me to be enthusiastic in steemit because although he is very busy still use time in giving all information through steemit and of course this should I try. And lastly, @pojan was a polytechnic student who gave me the option to join steemit and introduce me to this media via a DM instagram, of course I responded with a strong call.

IMG_1029.JPG


Perjumpaan dengan @levycore, @ayijufridar, @my451r @faizarfatira dan @mukhtar.juned serta @pojan Melalui pertemuan Komunitas Steemit Indonesia 29 Januari 2018 memberikan pengetahuan yang luar biasa mengenai Steemit dan pada kesempatan ini saya akan berjuang di steemit seperti beliau-beliau hingga buku digital saya menjadi bacaan setiap kalangan dan lintas generasi seperti tulisan-tulisan dari profesional-profesional yang saya kenal ini. Demikian salah hangat dari saya, semoga perkenalan ini dapat terus terbalas dengan komentar-komentar setiap postingan yang ada dan saya mengharapkan saran bagi para profesional dalam berjuang di steemit.

Meeting with @levycore @ayijufridar @ my451r @ faizarfatira @ mukhtar.juned and @pojan, Through the Steemit Indonesia Community meeting on January 29, 2018 gave me great knowledge about Steemit and on this occasion I will bet in the steemit as he did. Until my digital reading book every generation and generation like the writings of these professionals I know. So warmly mistaken of me, hopefully this introduction can continue to be answered with comments every post there and I expect advice for professionals in the business to survive in steemit.

Salam Hangat Dari Saya | Best Regards,
@azharrizky

DQmTJ3ahQnN2yRRzgoaQfi1ybtGKiaLAWuahjj6ea2ydPGT.gif

Sort:  

@azharrizky, Postingannya sudah bagus, perkenalannya pun sudah okay, namun disayangkan tag nya agak rancu sehingga kurang terupdate di wall steemit, tidak teliti sehingga translatenya berantakan. Dan satu hal lagi kenapa tidak menunjukkan logo steemit saat di foto ?
Misalkan : buat di secarik kertas logo steemit dan fotokan, atau ambil di internet logo steemit, printkan dan fotokan bersama anda. Dan terakhir saran saya adalah, tag yg cocok untuk tulisan ini adalah: #indonesia #introducemyself #introduceyourself #promo-steemit #community

Btw, saya tetap berikan upvote 100% untuk anda

Terimakasih atas sarannya bg @mukhtar.juned, sangat bermanfaat dan menambah wawasan saya. Dan untuk saran abang mengenai postingan ini sudah saya koreksi. Terimakasih banyak bg MJ mohon bimbingan dan bantuannya melalui steemit.

welcome to steemit. I hope you will enjoy your account and keep posting your original content and the nice photos :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51