INTRODUCE MY SELF | PERKENALKAN DIRI SAYA

in #introducingyourself6 years ago (edited)

Hello sahabat steemians…😊

IMG_4480e.jpg

Perkenalkan nama saya ZULFIKAR, panggilan akrab sering di sapa “joe”, anak ke 2 dari 5 bersaudara, di lahirkan di desa Cot Keutapang, Jeumpa, Bireuen dan untuk saat ini saya tinggal di Banda Aceh. Saya bekerja di salah satu toko penjualan laptop dan service Komputer di Banda Aceh. Saya menduduki jabatan sebagai teknisi service pc. Sebagai seorang teknisi, yang saya lakukan dalam pekerjaan saya adalah memperbaiki kerusakan pada komputer custumer sesuai keluhan, sama halnya seperti seorang dokter yang merawat pasien sesuai keluhan dan di beri obat untuk penyembuhan. Dalam beberapa minggu lalu banyak keluhan custumer yang saya tangani adalah “komputer saya tidak hidup” dan ada juga “pc saya tidak masuk windows” dan Alhamdulillah bisa saya kerjakan dengan baik sesuai keluhan, custumer pun puas dan senang dengan apa yang saya kerjakan, begitu juga saya senang bisa membantu custumer sesuai profesi saya.
IMG_20180221_151846.jpg

Aktivitas lain saya di luar pekerjaan tetap, juga sebagai Fotografi wedding dan bermusik.
_MG_6383.JPG

Di bidang fotografi ini sendiri kebetulan saya ownernya IG “andria_studio” since 2016, silahkan di follow ya teman steemians yang ingin melihat karya foto saya dan di bidang musik Alhamdulillah saya masi di percayai sebagai pemain gitar atau lebih kerennya lagi “gitaris” di grup musik etnik Aceh modern “TANGKE BAND” sejak 2011 sampai saat ini.

TANGKE BAND sendiri juga sudah pernah mengeluarkan 1 album perdana bertajuk “Meuleuha” di tahun 2015.
aaa up.jpg

Untuk teman-teman Steemians yang ingin melihat karya-karya kami atau video performance kami, bisa langsung searching di YouTube, dengan keyword " TANGKE BAND ". Jangan lupa di subscribe ya 😄

Pertama kali saya mengenal steemit ini pada bulan Desember 2017 atas cerita dan ajakan teman saya @suhiel secara kebetulan bertemu di Mie Caleue Lhong Raya. Mulai saya bergabung di steemit di Januari 2018 dan saya sangat berterimakasih kepada @suhiel karna sudah mau berbagi pengalamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.
Mungkin saya bukanlah seoarang penulis yang handal seperti teman-teman di steemit, tapi saya akan berusaha terus untuk menulis postingan-postingan yang berguna buat sahabat steemians semuanya. Insyallah :)

Saya senang bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan di steemit. Mohon bimbingannya bro @suhiel @rial17 @donirosayandi @suburdani04 @kreatif @jamsphonna dan sahabat steemians lainnya.

Sekian perkenalan singkat saya ini, semoga kalian menyukainya.
Saleum meuturi, salam kenal, salam steemians

Follow @andriastudio

Sort:  

Welcome to Steem Community @andriastudio! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Welcome in

Selamat datang Mr Joe di steemit...mantap..👍

Ka vote atau lon Lee broo

Welcome in steemit my friends
And good job my be lucky

makasi cekgu... thank you teacher....

Selamat datang di Steemit bang Joe @andriastudio mari sama-sama berkarya di ruang baru ini. 😎🤘

Baik cekgu.. hehe

Selamat datang pak Joe, @andriastudio , semoga karya2 bisa memberi warna di steemit 😎👍

siapp pak don... mari kita mulai... hehe

Krue seumangat...
Seulamat bergabung bang Djoe

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85