Hi steemian, this is about my self

in #introducing6 years ago

Selamat pagi semuanya, izinkan saya disini untuk memperkenalkan siapa diri saya. Nama Saya Septiana kalian bisa memanggil saya Septia saya lahir di Banda Aceh pada Tanggal 28 September 1998. Sekarang ini saya menetap di kota Banda Aceh Dan tinggal bersama ibu Saya Sebagai Singgle Parents . image

Sekarang, izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya lebih jauh. Saya ini menyukai hal-hal yang berbau dunia Kesehatan . Sedari kecil, saya memang Sudah Terbiasa Dengan Bidang kesehatan Karna Ibu Saya Seorang Apoteker Dan Saya Mulai Menyukai Hal Hal Berbau Kesehatan Pada Usia 5 Tahun Hingga Sekarang Saya Kuliah Mengambil Jurusan Analis Kesehatan (Medical Labolatory Technology) . Selain itu, saya pun juga suka hal-hal kecil seperti membaca, menonton Film Hantu Dan Sinetron Dari Yang Bikin Baper Hingga Azab Bersama Teman Saya Yang Gokil Abiz...😁 dan menghabiskan waktu luang saya Untuk Membantu Pekerjaan ibu saya.Tanpa ibu saya Meminta untuk menolong nya Dengan senang hati saya kerjakan karna saya Cinta Pekerjaan Ibu saya 😍
image
Baiklah sekarang saya akan menceritakan tentang bagaimana kehidupan saya dengan keluarga.Saya anak Terakhir dari tiga bersaudara, saya memiliki Kakak Laki Laki dan Kakak perempuan yang Sekarang Sudah Mempunyai Keluarga Masing Masing (Menikah) . Ayah saya adalah seorang PNS, Tetapi Dia Telah Lama Meninggal Dunia Karena Sakit Semenjak Saya Duduk Di Bangku SD kelas 6 Sedangkan ibu saya adalah seorang Apoteker. Dan Saya sangat mencintai keluarga saya lebih dari apapun ❤
image

Kira-kira itulah yang bisa sampaikan mengenai diri saya. Terimakasih.

Sort:  

Welcome to steemit

Hai....Thanks

@septiana02, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Selamat di steemit dear 😚

Salam kenal kembali septiana dan semua terus berkarya di steemit :D

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59244.75
ETH 2651.05
USDT 1.00
SBD 2.49