Curhatku

in #introducing6 years ago

Curhat isi hatiku.

Aku bingung harus mengawali dari mana. Tapi yang ingin aku sampaikan hanyalah keinginan sederhanaku, aku seorang lelaki biasa, seperti lelaki pada umumnya. Aku pernah berkeluarga, saat itu aku menikah tepat 3 hari sebelum tsunami terjadi di Aceh. Istriku lebih tua 5 tahun dariku, sejaK kami menikah, selalu aja ada perselesihan paham diantara kami, 2 hari bicara, seminggu saling diam, hal ini terus terjadi hingga kami bercerai tahun 2013 lalu, dari pernikahan kami, kami mempunyai dua orang anak , laki laki dan perempuan, sekarang mereka sudah besar,
Aku sekarang menjalin hubungan dengan seorang wanita, dia dewasa, dIa juga seorang janda yang Sudah bercerai dengan suaminya. Sama statusnya dengan aku sekarang, namun dia gak miliki anak, beda dengan diriku yang sudah punya dua anak, aku ingin menjalin hubungan lebih jauh lagi bersamanya, artinya aku ingin menikah dengannya, ingin menjalin hubungan rumah tangga dengannya,
Impianku dengannya bisa di katakan impian yang sederhana, punya keluarga yang hidup sederhana, berkecukupan, dan yang pastinya aku bisa bahagia, tentram, damai, dalam sebuah keluarga kecil, Dapat menerima kekurangan dan kelebihanku, menerima kehadiran anaku,. Tak pernah mengungkit masa lalu, dan aku ingin kebahagiaanku ini terwujud bersawallpaper.jpgmanya,

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43