Introduce My self

in #introducing7 years ago (edited)

  Hai steemit,
perkenalkan nama saya Agung Yudhisti Pratama, lahir pada 16 november 1987. Saya beragama islam, Saya berasal dari Aceh tepatnya di Aceh Utara Propinsi Aceh namun saya dilahirkan di Kota Medan dan dibesarkan di Kota Lhokseumawe Aceh, ayah saya orang Aceh asli dan ibu saya berasal dari Kota Medan. Sekarang Saya tinggal di Desa Teungoh Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, saya adalah lulusan dari Akademi Kesehatan Kabupaten Aceh Utara pada tahun 2010. Sekarang saya bekerja di salah satu Komisi Nasional yaitu Komisi Penanggulangan AIDS (National AIDS Commision) yang berada di kantor walikota Lhokseumawe sebagai pengelola program mulai tahun 2011 sampai dengan sekarang dan saya dipercayakan juga sebagai operator data di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Lhokseumawe. saya memiliki seorang adik perempuan yang sangat menyayangi saya, seorang istri yang selalu mencintai saya apa adanya dan seorang anak laki-laki tampan yang selalu menanti dan merindukan terus berada dipelukan ayahnya. Saya hobi menulis terutama yang menyangkut dengan permasalahan sosial, saya juga hobi dengan dunia akademis khususnya ilmu yang mempelajari tentang tugas-tugas mahasiswa yang salah satunya adalah Karya ilmiah, skripsi, thesis dan desertasi. Bagi saya karya ilmiah adalah persembahan atau ide serta karya yang menunjukkan perjuangan seorang mahasiswa untuk menyelesaikan studinya, terkadang juga saya menjadi konsultan bagi mahasiswa yang ingin menyelesaikan studi dan terhambat pada penyusunan tugas akhir khususnya bidang kesehatan, kedokteran, keperawatan, kebidanan dan kesehatan masyarakat. saya juga hobi melakukan touring bersama dengan club motor. ![IMG_20180205_215851.jpg]() Semoga dengan pertemanan kita disini kita bisa berbagi ilmu demi kemajuan bangsa dan negara kita serta menjalin silaturahmi yang erat diantara kita. Maju terus steemit Indonesia..bravo Aceh..Merdeka... Hai steemit,
introduce my name Agung Yudhisti Pratama, born on 16 november 1987. I am a Muslim, I come from Aceh precisely in Aceh Utara Aceh Province but I am in Medan city and grew up in Lhokseumawe Aceh city, my father is native and my mother comes from Medan City . Now I live in Teungoh Village, Syamtalira Aron District, North Aceh District, I am a graduate of North Aceh District Health Academy in 2010. Now I work in one of the National Commission of AIDS Commissions (National AIDS Commissions) located in Lhokseumawen mayor's office as program managers from 2011 until now and I was entrusted also as a data operator in the National Unity and Political Agency of Lhokseumawe City. I have a younger sister who loves me, a wife who always loves me for what it is and a handsome boy who always waits and longs to continue to be embraced by the truth. I hobbies writing topics that are relevant to social topics, I also hobbies with a special academic world of science who understand about student duties which one of them is scientific work, thesis, thesis and desertation. For me, scientific work is an event or event that shows the struggle of a student to complete his studies, sometimes I become a consultant for students who want to complete the study and hampered the assignment of special tasks of health, medicine, nursing, obstetrics and public health. I also like touring hobby with motor club. Hopefully with our friendship here we can share knowledge for the progress of our nation and country and establish a close relationship between us. Continue to continue steemit Indonesia..bravo Aceh

  Hai steemit,

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58139.39
ETH 2454.15
USDT 1.00
SBD 2.36