Introduce My Self

in #introducing7 years ago

Hallo steemian. Salam kenal.

image

Perkenalkan nama saya Lisa Munira. Biasa dipanggil kalau dikampus ada yang panggil ica, lisa, nah kalau dirumah orangtua saya sering memanggil saya nyanyak.

Saya tinggal di desa Pante Gajah, kabupaten Bireuen, provinsi Aceh.
Baru saja menyelesaikan pendidikan D3 di Poltekkes kemenkes Aceh tahun 2017 lalu.

Saya memiliki beberapa hobi. Beberapa dari hobi saya adalah memasak, hobi saya ini membuat kuota internet saya cepat menipis, karena hampir semua jenis video masak saya lihat.
Hobi lainnya menulis, pernah nulis novel tapi novelnya cuma disimpan di draf.

Aktivitas sehari-hari kejar tayang dengan mesin ketik.
Sedang dalam proses mencari-cari lowongan pekerjaan juga.

Nah, karena salah satu hobi saya menulis teman saya @dimasputra merekomendasikan untuk bergabung di steemit.
Saya sangat tertarik untuk bergabung disini karena saya ingin menulis berbagai cerita, pengalaman, dan berbagi ilmu disini.
Bisa menyalurkan bakat menulis yng tertunda juga.
Terimakasih steemit telah menerima saya bergabung disini, jika berkenan follow dan vote postingan saya ya.

Sekian tentang cerita hal kecil dari saya, terimakasih karena telah membaca.


>Hallo steemian. greetings Introduce my name Lisa Munira. Usually called if there dikampus someone called ica, lisa, well if at home my parents often call me many.

I live in Pante Gajah village, Bireuen district, Aceh province.

Just finished his D3 education at Poltekkes kemenkes Aceh in 2017.
I have some hobbies. Some of my hobbies are cooking, my hobby is this makes my internet quota fast thinning, because almost all types of video cooking I see.
Other hobbies write, never write novel but novelnya just kept in the draft.

Daily activities run with a typewriter.
In the process of looking for job vacancies as well.

Well, because one of my hobbies wrote my friend @dimasputra recommend to join in steemit.
I am very interested to join here because I want to write various stories, experiences, and sharing knowledge here.
Can distribute yng pending writing talent as well.
Thank you steemit has accepted me to join here, if you want to follow and vote my post yes.

So much about the little story from me, thanks for reading.

Sort:  

salam kenal juga,,sukses selalu

Terimakasih..
Semoga sukses juga untuk kamu.

@lisamuniraa Wew.. Nice information.. Good job..

sama-sama buk @lisamuniraa
sepertinya gak kenal lagi ya, mungkin karena sudah menjadi alumni DIII Keperawatan Banda Aceh hehehe

Hai, hello @lisamuniraa.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda kumpul di sini.. sudah upvote ya.. ;^)

Hai juga @puncakbukit
Terimakasih untuk vote nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57459.91
ETH 2436.61
USDT 1.00
SBD 2.38