Hello Steemit..!!! Izinkan saya Memperkenalkan diri saya

in #introduceyuorself7 years ago (edited)

Hy Steemit,,
Setelah lama sudah saya bermain steemit saya tidak pernah memperkenalkan diri saya,, izinkan saya memperkenalkan diri saya.
IMG-20171216-WA0008.jpg

Hello,, nama saya Sabaruddin saya anak ke 5 dari 6 bersaudara, saya berasal dari aceh, saat ini saya tingal di pekanbaru tepatnya di panam.
saya tamatan politeknik negeri lhokseumawe pada jurusan Teknologi Informasi dan Komputer pada prodi Teknik Informatika.

saya bermain steemit sebagai pemula, mohon bimbingan buat saya.,,
saya harap anda menyukai post saya selanjutnya dan jangan lupa untuk follow dan di upvote!!!
Terima kasih!!

Sort:  

Welcome to Steemit, Fellow Steemian. 😃😃
"May the Steem force be with you"
Do look into my account too @ashishgj-agj.inc
Follow me @ashishgj-agj.inc

The @OriginalWorks bot has determined this post by @sabaruddin to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Upvote back ok....?

Terima kasih

Selamat bergabung kawan
Semangat membuat postingan ya @sabaruddin

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64310.07
ETH 3504.54
USDT 1.00
SBD 2.49