Perkenalan saya ( introduceypurself )

image

Hallo steemit perkenalkan nama saya adalah

@jal-abbas Saya tinggal di Aceh Lhokseumawe dengan julukan kota gas (dulu ...) Pertama kali saya tahu steemit ini pada cerita teman saya adalah @fakriadi, Saya ucapkan terima kasih kepada @fakriadi karna sudah mau sharing penglamannya dan banyak yang mengajarkan saya tentang steemit.
Saya sangat sukak dengan posting yang teman-teman steemit posting. jadi saya tertarik untuk bergabung di steemit, disini saya juga berharap agar semua teman bisa mendukung dan membantu dan mengkritik saya, karena saya berharap bisa menjadi lebih berguna untuk sahabat steemit lainnya.

Mungkin saya bukan penulis yang andal seperti teman steemit lain nya, tapi saya akan belajar dan mencoba membuat postingan bagus dan berguna untuk semua teman steemit. Semoga teman-teman steemit semua nya bisa menerima saya dengan kekurangan saya Hormat saya
@jal-abbas

              Follow saya @jal-abbas
Sort:  

Selamat bergabung di steemit @jal-abbas semoga kamu menemukan yang serba baru di komunitas steemit ini,
Selamat berkarya dan berposting @jal-abbas semoga postingan kamu berguna bagi pengguna steemit yang lain.

Selamat bergabung, semoga kamu betah di platform ini.. Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53801.93
ETH 2252.31
USDT 1.00
SBD 2.26