Prolog about my self " introduce your self "

Hi para steemiters !! nama saya fahrizal biasa dipanggil padil tapi ada juga yang memanggil saya narji tapi dulu juga ketika saya merantau saya di panggil "aceh" wkwkwk...... ya benar sekali teman-temanku saya berasal dari aceh tepatnya di kota Lhokseumawe , saya kelahiran 10 februari 1997 umur saya sekarang menginjak 21 tahun dan yang paling specialnya teman-teman hari ini adalah hari kelahiran saya tapi satupun tidak ada yang menggingatnya :"( wkwkwk tapi ngak papa dah ane inggat sendiri aja " selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri :") " . saya mendengar steemit dan mempelajarinya dari teman- teman saya yang tercinta di warkop sp. ardath ini semua berawal ketika kami sering nongkrong bersama di warkop tersebut hehehe , dan kami juga membentuk komunitas kecil untuk para steemiters disekitar .
Saya sedang menempuh pendidikan S1 fakultas ekonomi dan bisnis islam jurusan perbankan syariah di IAIN kota Lhokseumawe dan sedang menjalani kontrak kerja di sebuah instansi pemerintahan di KIP ( KOMISI INDEPENDENT PEMILIHAN ) kota Lhokseumawe . ![IMG_20180207_170611.jpg] () IMG_20180211_171446.jpg IMG_20180201_114309[1].jpg Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Sort:  

Hai, hello @padilrijal100297.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda di sini.. sudah kami upvote ya.. *-)

terima kasih banyak abangkuu ;"* hehe

Selamat ulang tahun, maaf terlambat hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64