Salam Kenal Dari Agus Ginting

IMG_20170831_211105.jpg

Hallo guys,..
Perkenalkan nama saya agus ginting. Saya berasal dari kota medan, salah satu kota metropolitan d indonesia. Saya adalah seorang pegawai swasta di salah satu perusahaan depo container di medan. Saya berasal dari suku karo, salah satu suku yang ada d sumatra utara, indonesia.

Saya sangat suka traveling. Terutama traveling ke alam bebas, menikmati keindahan lukisan sang pencipta. Terlebih tempat tersebut belum banyak terjamah alias masih asri.

Saya juga pernah mengembangkan salah satu desa terpencil d sumatra utara dalam sektor pariwisata. Alhamdulillah dapat mengurangi angka pengangguran di desa tersebut. Nama desa tersebut ialah desa rumah galuh (galuh yang berarti pisang dalam bahasa karo). Terletak di kab. Langkat berbatasan dengan kab. Karo, sumatra utara, indonesia. Wisata yg ditawarkan desa tersebut berupa air terjun, perbukitan, serta sungai yang masih asri.

IMG_20170928_232020.jpg

Disela waktu senggang saya suka menikmati kopi. Kopi itu menurut saya sangat unik. Kopi di indonesia itu beragam rasanya, ada yang asamnya geli-geli, ada yg asamnya tebal,
Ada yang pahitnya luar biasa, ada juga yang pahitnya ringan. Walaupun pahit tapi masih tetap dapat di nikmati. Saya juga suka membuat barang yang bernilai seni dari bahan kayu jati belanda.

IMG_20171203_162819.jpg

Mungkin itu dulu perkenalan dari saya. Sampa jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Salam damai,

Agus Ginting

Sort:  

Welcome to Steem Community @agusginting! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

welkom gus.. Haha

Hahaha,
Iya bg.
Makasih dah ngenalkan steemit

kapan-kapan ngopi kita bang

Welcome to steemit,dan selamat berkarya,salam kenal bg, @mazidoank

Salam kenal bg, sama-sama berkarya kita bg

Selamat bergabung! Sukses yah! Maulah dibuatkan frame dari jati belanda.

Boleh2
Hehehehe
Mau yang gmn

Selamat bergabung di steemit om @agusginting, salam kenal dari steemit jabotabek. Horas.. Kayanya kita bisa ngopi bareng om.

Asik nh klo ada temen ngopi,
Maenlah ke medan bg biar nfopi bareng kita 😁

selamat datang di Steem Community bang @agusginting , salam kenal.

Salam kenal bg..
Mohon bimbingannya

Welkam bang aguss... Yuhuuuuu gameerss

Hahhahhaha
Ngulik game apa kita hari ini?
Cocok juga tuh jadi dudul postingan

Selamat datang bg agus ginting.. :)

Hhahaha...
Sambutan yg hangat
Makasih bg atas sambutannya

Selamat datang Bang @agusginting.
Salam kenal yah...😊

Salam kenal balik

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61604.80
ETH 3444.70
USDT 1.00
SBD 2.50