Perkenalan diri

Assalamualaikum.wr.wb
Halo apakabar sahabat stemit semuanya.
Pada postingan pertama saya ini terlebih dahulu memperkenalkan diri karena pepatah mengatakan kalau tak kenal maka tak sayang kalau sudah kenal pasti saling sayang.

Nama: @Raffaalfarizi
Tempat tinggal: ceubrek Aceh Utara
Umur: 35 tahun
Pekerjaan: Petani
Hoby: olahraga
Status: kawin

Saya asli anak Aceh dan kedua orang Tua saya juga penduduk asli Aceh, saya anak ketiga dari empat bersaudara dan bahasa sehari-hari saya adalah bahasa aceh, Begitu juga di lingkungan sekitar, didalam pergaulan sering saya gunakan berbahasa Aceh.

)

Pekerjaan saya sehari-hari adalah sebagai petani sawah atau penanam padi namun demikian, saya rasa masih banyak kekurangan saya dalam ilmu pertanian.

sebenarnya saya telah lama mengenal steemit melalui teman-teman saya tetapih saya masih menunda-nundanya untuk belajar atau mencari tahu informasi tentang cara main steemit, tetapih pada malam ini saya bertekad untuk bergabung ke dalam platfrom ini dengan tujuan untuk meningkatkan penulisan saya atau karangan saya dan di sini saya berniat untuk meningkatkan kreativitas.
Salam pemula @sultan-alfarizi

Sort:  
Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58119.05
ETH 2357.18
USDT 1.00
SBD 2.36