Introduce Myself

in #introduceyourslef7 years ago (edited)

image

Hallo stemian...

Kembali lagi bersama saya Huri @huri yang akan melanjutkan sesi perkenalan yang tertunda beberapa waktu lalu.

Mungkin stemian bingung, ok akan saya bantu jelaskan... Diawal perkenalan saya hanya memperkenalkan diri saya sangat general sekali.

Naaahhh.. Disesi kali ini saya ingin menyampaikan ribuan terimakasih yang tulus saya ucapkan kepada orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya yang telah memperkenalkan saya dengan steemit ini, namanya Saiful Bahri, ya partner hidup saya ini telah terlebih dulu berada disteemit ini.

Mungkin bagi stemian yang penasaran dengan sosok Saiful Bahri silahkan follow akunnya @cepul 😊

Namun pada awalnya kami mengetahui steemit ini dari salah seorang sahabat beliau namanya Muhammad Udai, beliau adalah orang yang berjasa karena telah memperkenalkan kepada kami kepada steemit ini.
Silahkan follow @kasmi92 yang merasa penasaran dengan sosok yang satu ini.

Beliau selama ini sangat bersabar dalam memberikan ilmu bahkan sharing informasi mengenai steemit ini.

Karena melalui udailah saya akhirnya berada disini dan dengan sangat percaya diri menuliskan tentang diri saya disini.

Saat ini kami juga sering mendapatkan masukan dan saran dari sahabat beliau yang bernama Mustafa, silahkan follow akun beliau @mustanjong pastinya dengan senang hati beliau akan berbagi informasi tentang steemit ini.

Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada para master ini @udai dan @mustanjong yang telah membantu kami selama dikomunitas steemit ini.

image

Dan sangat besar harapan saya selain udai pastinya akan ada banyak teman-teman yang dengan tangan terbuka mau membantu saya dalam menjalani steemit ini, karena dengan jujur saya katakan, saya masih sangat awam sekali dengan steemit ini.

Jadi bagi semua teman-teman yang telah berkompeten dan master dalam bidang steemit ini, sudi kiranya membantu saya.

Dan saya sangat yakin sekali bahwa saya tidak sendiri dan akan dibantu oleh teman-teman semuanya.

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada steemit yang telah menyediakan paltform ini untuk para pendatang baru khususnya saya. 👍

Follow me @huri or my hubby @cepul or his best friend @kasmi92 @mustanjong

Bye steemian.... 😊

Sort:  

Welcome to Steemit , Even I introduced myself to Steemit couple of weeks ago . Hope you have a good time here, community is really so good I am in love with Steemit . I am writer and a. Very good photographer you can follow me if you interested in reading unique poems and articles on my blog.

Welcome to Steemit and best of luck

Welcome to steemit @huri. I have vote follow you. Please follow back me.

Okay i Will support you, welcome to steemit

Nice post

Please follow us @cepul and @huri

Helll @huri ...Welcome to steemit community.. My name is @mawardi .. Selamat bergabong di steemit nyoe.. Saleum dari lon keudroeneuh @huri dengan ucapan assalamu'alaikum...

selamat bergabung juga

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62622.21
ETH 3446.17
USDT 1.00
SBD 2.50