Steemit Untuk Teman Saya #introduceyourself

image

Pada satu ketika sembari minum kopi saya asik memainkan jemari dengan ponsel android saya. Tanpa saya sadari kawan satu ini bertanya,apa yang sedang saya buat,sangat serius sehingga jarang bicara. Lalu saya jelaskan sedikit bahwa ada sebuah dunia baru yang saya geluti yaitu bernama "Steemit" dia kemudian bertanya mengenai apa itu steemit, teknis-teknis nya serta apa yang harus kita lakukan.?

Saya menjelaskan semampu saya, karena maklum saja ilmu dari Steemit ini belum pun saya kuasai terlalu banyak, baru sebatas standar saja, dia pun sepertinya tertarik dan ingin sekali mendaftar karena sesuai dengan potensi yang dia miliki yaitu menulis

Saat itu juga saya membantu dia mendaftar Steemit, seperti biasa password tidak langsung menyapa, butuh beberapa hari menunggu, disitu saya katakan :

"inilah Steemit, dari awal saja kita sudah dilatih bersabar"

Selang beberapa hari lebih kurang satu minggu dia menghubungi saya dan mengatakan bahwa Password nya sudah sampai dan diajak bertemu untuk melanjutkan ketahap selanjutnya, tidak terlalu sulit menjelaskan karena memang kawan yang satu ini interaksinya cepat dan mudah memahami sesuatu yang memang dia sukai

image

Singkat cerita setelah semua siap, saya cuma berpesan padanya satu hal "menulislah" buat postingan yang bagus, lakukan interaksi dengan sesama pengguna Steemit, buat Steemit ini menjadi sarana baru silaturahmi dengan teman-teman yang mungkin baru kita kenal, jadilah se-elastis mungkin di Steemit, gunakan bahasa yang baik, tulis postingan yang memang sesuai dengan bakat dan yang kamu kuasai

Setelah semua saya jelaskan,akhirnya waktu-pun beranjak sore, dan mentari pun mulai masuk ke peraduan, tapi hari esok baru baru saja akan dimulai, semoga ada sesuatu hal yang dapat diambil disini, tidak hanya soal materi tentunya, tapi lebih dari itu akan didapat apabila ikhtiar,doa serta kegigihan dipadu menjadi satu. This is Steemit

Note : Akun Steemit kawan saya ini @hendrajangka

Sort:  

Mantaps salam kenal dari saya selamat bergabung

Bntu kawan saya ini bentar y

Nyan kakupateh..

Ci resteem ju postingan nyo..

Welcome! Nice to have you!

Dont forget to follow my friend oke..

welcome to steemit
I hope that you will find the expected success

My blog @kelos

Dont forget to follow my friend.oke

Hello, you received an upvote from @steemdunk thanks to @zulfan88! Steem Dunk is an automated curation platform that is easy and free for use by everyone. Need an instant boost? Send 0.200 SBD with your full post url as the memo to @steemdunk for an upvote. Join us at https://steemdunk.xyz

its good if you post its english version

Ok.thanks for you advise

Vote back bro

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60984.38
ETH 3379.71
USDT 1.00
SBD 2.47